Sukses

Entertainment

Ridwan Kamil Bocorkan Pin BBM, Bisa Interaksi di BBM Channel

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang Walikota Bandung, Ridwan Kamil ternyata memanfaatkan fasilitas BBM Channel sebagai media berinteraksi dengan warga dan para pendukungnya. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, memang dikenal sebagai Wali Kota yang dekat dengan warganya. Sejumlah kebijakannya kerap mendapatkan pujian dari masyarakat Bandung.

"Mulai hari ini saya bisa dikontak dan berinteraksi via BBM Channel: Ridwan Kamil," tulis bakal calon gubernur Jawa Barat 2018 ini di akun Instagramnya, @ridwankamil, Kamis (23/11/2017).

 

Bagi Kang Emil, memanfaatkan teknologi informasi adalah sebuah keharusan di zaman yang sedang maju dengan pesat ini. Sebelumnya, Kang Emil juga kerap memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan para warganya. Bahkan beragam lelucon pun kerap dilontarkan Kang Emil.

Kang Emil mengungkapkan, banyak kemudaahan yang diberikan BBM Channel untuk saling berinteraksi. Sebagai platform komunikasi kelas dunia yang sudah dimiliki sahamnya sebanyak 100 persen oleh entrepeneur Indonesia, sudah selayaknya Kang Emil mencoba menggunakannya.

"BBM cukup diunduh dengan aplikasi di smartphone masing-masing. Saya sendiri via I Pad. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil lagi.

 

Ratusan subscribers langsung tercatat di BBM Channel Kang Emil. Dalam BBM Channel tersebut, Kang Emil pun membocorkan nomor pinnya, yakni C0024D640.

"Happiness Broadcaster. Menuju Jawa Barat Juara," tulis Ridwan Kamil dalam salam pembuka di channel BBM-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading