Sukses

Entertainment

5 Bukti Kedekatan Pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sejak penayangannya pada 13 November lalu, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selalu stabil di lima besar. Dengan sambutan yang begitu antusias, SCTV dan Sinemart menggelar acara ‘Meet and Greet’ yang akan berlangsung di Sidoarjo pada hari Minggu, 26 November 2017.

Siapa Takut Jatuh Cinta langsung merebut rating nomor satu. STJC berhasil mengungguli beberapa sinetron yang biasanya menempati rating teratas. Hal itu seperti jadi pertanda kalau sinetron produksi Sinemart itu memang banyak disukai pemirsa.

Foto Eksklusif Natasha Wilona. ( Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta tentu membuat Natasha Wilona bahagia. "Sinetron ini bisa diterima, senang sih. Tapi ini tidak menjadi beban sih buat aku. Dengan rating yang bagus membuat aku dan teman-teman agar akting bisa lebih baik lagi," kata Natasha Wilona.

Bryan Domain juga merasakan hal yang sama. "Senang tentu ya karena disukai sama masyarakat. Tapi terbebani juga iya karena ingin terus berusaha agar bisa memberikan yang terbaik. Untungnya ini sinetron termasuk yang persiapannya paling lama. Dan sukses, itu buat saya worthed banget," katanya.

Keberhasilan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tentu bukan kerja pemainnya saja. Semua pihak bekerja keras untuk memberi yang terbaik pada penonton. Seperti para pemain yang memberikan chemistry maksimal berikut ini.

1. Wilona Nyaman dengan Verrel

Kembali dipasangkan dengan Verrell Bramasta, Wilona merasa nyaman. "Mungkin lebih mudah untuk menjalin chemistry yah. Karena dulu juga syuting bareng Verrell. Orangnya asyik, dia juga teman aku. Sejauh ini sih nyaman aja syuting bareng Verrell," ujar Wilona.

 

2. Wilona Tak Bosan dengan Verrel

Wilona nggak bosan ditanya terus soal Verrell. "Karena kan aku nanggepinnya santai aja dan aku sadar ini risiko menjadi public figure, mungkin kadang ada yang ingin mengetahui kehidupan pribadi, asmara jadi aku naggepinnya santai aja," katanya.

 

3. Wilona Cocok dengan Bryan Domani dan Aliando Syarief

"Bryan dan Ali juga sudah pernah satu sinetron, jadi lebih mudah menjalin chemistry-nya karena kan memang mereka teman aku semua," kata Wilona.

 

4. Bryan Domani Gampang Nyambung

Menjalin chemistry dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bryan langsung klop. "Sebenarnya aku sudah bekerja sama dengan Verrell dan Wilona. Jadi gampang langsung nyambung sama mereka," katanya.

 

5. Bryan Domani Pendekatan Dulu ke Aliando

"Dengan Ali aku belum pernah main bareng. Syukurnya persiapan judul ini sudah lama sebelum puasa, dan Ali pernah main bareng dengan adik aku. Jadi aku sempat ngobrol di lokasi Siapa Takut Jatuh Cinta dan setelah menjalaninya gampang-gampang aja," kata Bryan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading