Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Ini Aktivitas Sehari-hari Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Meski belum menikah, namun sepertinya Kartika Putri sudah paham betul bagaimana menjadi seorang ibu. Pasalnya, diluar kesibukannya di dunia keartisan, Kartika Putri sangat telaten untuk mengajarkan banyak hal positif terhadap Arjuna, anak yang ia adopsi sejak beberapa tahun lalu.

Arjuna, yang saat ini berusia 3 tahun, dikatakan Karput, sapaan akrab Kartika Putri, sudah mulai memasuki usia sekolah. Dan, sebagai orangtua, wanita asal Palembang itu cukup telaten untuk sekedar menemani aktifitas anaknya sehari-hari.

 

"Aku sama kayak ibu-ibu yang lain, mandiin, bangun tengah malam bikin susu, nganterin sekolah, nganterin ekskul (ekstra kulikuler), ngaji, ngajarin salat, ngajarin sopan santun. Aku perempuan biasa, kalau di rumah ya kayak emak-emak saja," ungkap Kartika Putri di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Wanita 26 tahun itu pun menceritakan bagaimana keseharian Arjuna.

 

"Sampai sekarang kalau ngaji ditungguin. Dia kan masih belum bisa fokus, kadang masih keluar-keluar sekedar ngecek saja, 'bunda' abis itu masuk lagi, gitu saja sih," terangnya.

Meski masih kurang fokus saat belajar mengaji, namun dikatakan presenter kocak tersebut, Arjuna tergolong anak yang cepat menangkap apa yang diajarkan oleh gurunya. Hal tersebut pula yang membuat Karput merasa bangga akan kemampuan anaknya.

"Anak lebih cepat hapalnya, lebih cepat pahamnya, sekarang udah iqro 2, alhamdulillah banget," ujar Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading