Sukses

Entertainment

Biasa Main Film Horor, Denny Sumargo Nilai Mata Batin Spesial

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo kembali ambil bagian dalam sebuah film horor yang diproduksi oleh Hitmaker Studios. Setelah 308 dan The Dolls 2, Densu, sapaan akrabnya kembali terlibat dalam film Mata Batin, dimana dan dipasangkan dengan Jessica Mila.

Sudah beberapa kali bermain film horor, Densu pun melempar pujian terhadap cerita di film Mata Batin. Menurutnya, film yang diproduseri sekaligus disutradarai Rocky Soraya itu menampilkan cerita yang berbeda.

Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku sering banget sama pak Rocky, dari (film) 308. Saya lebih suka Mata Batin, karena puna cerita yang bikin saya penasaran untuk nonton, ini lebih baik. Jadi ini upgrade terus dari Hitmaker," ujar Denny Sumargo saat press screening film Mata Batin di Senayan City, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).

"Aku memang meng-compare (film Mata Batin dengan film horor sebelumnya), dan memang ini asik banget. Istilahnya kita biasa dihajar terus sama hantu yang ngagetin, tapi ini hantunya ada karena ada cerita ini," tambahnya. Hal itu pun diamini oleh Rocky Soraya. Menurut Rocky, film Mata Batin memang lebih mengedepankan jalan cerita yang membuat mencekam tanpa perlu memberikan adegan-adegan sadis layaknya sebuah film horor-slasher.

"Ini ceritanya lebih ke horor, bukan jual kesadisan, tapi keseraman.Story base dari filmnya juga nggak fokus ke ghost-nya, tapi ke ceritanya," terang Rocky Soraya.

Film Mata Batin 'Believing is Seeing' akan dirilis di bioskop pada 30 November mendatang. Selain Denny Sumargo dan Jessica Mila, film produksi Hitmaker Studios ini juga dibintangi oleh Bianca Hello dan Citra Prima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading