Sukses

Entertainment

EXO Tanggapi Kesuksesan Internasional BTS

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini dua nama grup K-Pop sedang hangat diperbincangkan di kancah internasional. Mereka adalah BTS dan Wanna One, yang menyedot animo para pecinta musik Korea.

BTS diketahui baru saja menggemparkan pemberitaan setelah tampil di American Music Awards 2017. Rap Monster dkk juga berkolaborasi dengan nama-nama besar yang dulu hanya jadi angan.

EXO komentari suskes BTS

Menanggapi hal tersebut, EXO yang juga merupakan grup populer memberi respon. Hal itu disampaikan Suho dkk dalam press conference tur EXO Planet #4 – The EℓyXiOn pada Minggu (26/11) ini.

"Aku sangat bersyukur dengan adanya grup seperti Bangtan Boys dan Wanna One yang menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia," tutur leader EXO tersebut dikutip dari Allkpop (26/11).

Ketimbang menunjukkan aroma persaingan, Suho dkk justru termotivasi untuk sama-sama membuat K-Pop mendunia. Mereka berusaha melakukan yang terbaik seperti apa yang dilakukan para artis yang berhasil diakui dunia.

"Aku yakin EXO selalu mencoba untuk menyuguhkan penampilan yang baru dari pengalaman setiap tahunnya. Tapi mungkin ada kalanya penampilan kami terlalu berlebihan. Kami hanya berusaha menunjukkan penampilan yang baru dan unik untuk EXO," ujarnya.

Dengan suksesnya Wanna One dan BTS, kini EXO siap berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru bagi fans. Mampukah hal tersebut mereka wujudkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading