Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kolase Bersama Atalarik Syah, Vonny Cornelia Dicibir

Fimela.com, Jakarta Hubungan Vonny Cornelia dengan Atalarik Syah makin mesra. Kemesraan mereka terlihat dari foto yang diunggah Vonny. Baru-baru ini, misalnya, Vonny mengunggah sebuah foto kolase dirinya bersama Atalarik kiriman dari seseorang.

Rupanya, foto kolase tersebut menuai banyak reaksi dari warganet. Mereka bahkan mencibir Vonny. Ia dinilai ikut memisahkan anak dari Tsania Marwa.

Vonny Cornelia bersama Atalarik Syah (Instagram/@vonnycornellya)

"Hedewwww jatuh cinta sama yang katanya ???? Ga segitunya juga misahin anak sama ibu-nya.. Mbanya blom pernah melahirkan yaaa... Pantes," sindir akun @itha_1406.

"Janganlah anda ikut memisahkan antara ibu dan anak. Seandainya anda diposisi itu. Bagaimana perasaan anda?" tanya akun @yolandaaa_7 kepada Vonny Cornelia.

 

Dinilai Cocok

Atalarik Syah dan Vonny Cornelia (Instagram/ariksyach)

Di antara banyak komentar, ada juga yang menilai foto kolase Vonny Cornelia dan Atalarik Syah sangat bagus. Mereka juga menilai Vonny dan Atalarik sangat cocok untuk bersanding ke pelaminan.

"Cocok banget kak...@vonnycornellya_ dan @ariksyach like pokoknya," ujar akun @nisfakhulkhusna. "Semoga @vonnycornellya_ segera di halalin abang ini ya," kata akun @enda_mu menimpali.

Diminta Cari yang Single

Vonny Cornellya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, dari banyak komentar pro dan kontra atas foto kolase tersebut, ada juga yang menyarankan Vonny Cornelia untuk mencari lelaki lain. Hal tersebut diungkapkan akun @euis_allevan.

"@supriyati0905 betulll mb kak @vonnycornellya_ lbih layak dpt yg single bnykk kok yg jauh lbih baik. Saya miriss banget kalo liat postingan ex nya yang dipersulitt bertemu anak padahal ibu kandungnya," saran akun @euis_allevan pada Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading