Sukses

Entertainment

Miris, Surat Terbuka Tsania Marwa untuk Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah masih memanas, meski telah bercerai. Terlebih Tsania merasa dipersulit untuk bertemu dengan anaknya, Syarif dan Shabira. Melalui akun Instagram pribadinya, Tsania menuliskan surat terbuka untuk Vonny Cornelia.

Dalam surat terbuka tersebut, Tsania mengunggah foto saat sedang memeluk Syarif. Tsania tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Tsania Marwa menulis surat terbuka untuk Vonny Cornelia (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya," tulis Tsania, Minggu (26/11/2017).

"Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong😊 mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?" sambung Tsania Marwa.

 

Nomor Telepon Diblokir

Dalam surat terbuka tersebut, Tsania Marwa juga berusaha untuk menghubungi Vonny Cornelia, tapi ia mengaku nomornya diblokir. Selain itu, Vonny juga menghubungi mantan mertua dan mantan adik iparnya, tapi diblokir.

Tsania Marwa bersama anaknya, Syarif (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok," keluh Tsania.

"Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan "ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!," sambung Tsania Marwa.

Pesan Tsania Marwa

Melalui surat terbuka tersebut, Tsania Marwa juga menitip pesan kepada Vonny Cornelia agar tak berbuat kejam terhadap dirinya. Bagi Tsania, ia tak punya pilihan selain membuka sampai ke akar-akarnya.

Tsania Marwa (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Mba, titip pesen yah buat "LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have 😉. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya?" tandas Tsania Marwa kepada Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading