Sukses

Entertainment

5 Potret Perjuangan Ryana Dea Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi. Pada Minggu, 26 November 2017, Ryana akhirnya melahirkan buah cintanya yang pertama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat. Ryana dan Puadin pun menyematkan nama yang indah untuk putri pertamanya, yakni Qiandra Rynayra Redi. Dalam akun media sosialnya, Puadin mengaku terharu dengan perjuangan sang istri melahirkan.

"Alhamdulillah ya Allah, nggak berhenti-hentinya bersyukur atas nikmat yg tlah Engkau berikan. Respect dan salut buat istriku @ryana_dea yang sudah berjuang yang akhirnya putri kita Lahir dan Kondisi ibunya Baik-baik aja. Kebahagiaan yang tak bisa diucapkan hanya bisa tergambarkan di dalam foto ini," tulis Puadin sebagai keterangan foto.

Yuk, intip lima potret perjuangan Ryana Dea lahirkan anak pertamanya.

1. Senyum Ryana Dea sebelum melahirkan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ryana Dea memang mengaku sudah tidak sabar untuk segera melahirkan. Pasalnya, usia kandungannya sudah memasuki 39 minggu.

"Semangat Sayaaaaangku..... Bismillah," ungkap Puadin Redi dalam keterangan foto sang istri tengah tersenyum sebelum melahirkan.

2. Ryana Dea menanti detik-detik kelahiran anaknya

Sebagai suami, Puadin Redi memang setia menemani Ryana Dea melalui proses persalinan. Hal itu pun diabadikan oleh fotografer @dierabachir dalam sederet potret. Sesekali, Puadin mengelus kepala sang istri seolah memberikan semangat dan kekuatan mental.

3. Bayi mungil keluar dari rahim Ryana Dea

Akhirnya, saat yang dinantikan itu tiba. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir dari rahim Ryana Dea. Tangis sang bayi pun pecah kala melihat dunia untuk pertama kalinya.

4. Dekapan hangat Ryana Dea untuk sang putri

Kala sang bayi lahir ke dunia, Ryana Dea pun tak dapat membendung rasa haru dan bahagianya. Ia pun mendekap hangat sang buah hati di dadanya, ditemani Puadin Redi di sisinya.

5. Potret keluarga kecil Ryana Dea

Puadin Redi dan Ryana Dea resmi menikah pada 16 Oktober 2016 lalu. Kini, rumah tangga keduanya kian terasa lengkap dengan kehadiran putri pertamanya, Qiandra Rynayra Redi. Selamat, Ryana dan Puadin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading