Sukses

Entertainment

Ryana Dea Belum Bisa Masak, Puadin Redi: Yang Penting Sambel

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Ryana Dea dan Puadin Redi resmi menjadi suami-istri setelah menggelar pernikahan pada Minggu (16/10/2016). Mengaku sudah siap menjalani rumah tangga, nyatanya Ryana Dea sampai saat ini masih belum terlalu mahir untuk memasak.

"Masih belajar sih sama orang tua, kalau mau masak nanya mama," ungkap Ryana Dea seusai akad nikah di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (16/10/2016).

Puadin memberikan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan. Selain itu, uang tunai sebagai mahar pernikahan sebesar Rp. 161.016, yang memiliki makna tanggal pernikahan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, dikatakan Dea, dirinya cukup beruntung lantaran suaminya bukanlah tipikal orang yang pilih-pilih terhadap makanan. Terlebih, makanan favorit Redi adalah ayam yang tidak terlalu membutuhkan keahlian khusus untuk dihidangkan.

"Dia simpel, nggak pemilih makannya. Justru bisanya makan ayam doang, nggak bisa makan seafood dan lain-lain," tambah Dea.

Sementara itu, Puadin Redi pun enggan mempermasalahkan kemampuan memasak istrinya yang masih terbatas. "Enak sih masakannya. Kaya pernah dimasakin ayam rica rica gitu, tapi agak asin," akunya sambil tersenyum.

Akad nikah Puadi Redi (30) dan Ryana Dea (26) berlangsung di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Redi juga mengutarakan keinginannya pada Ryana Dea soal salah satu masakan favoritnya. Tidak perlu mahir memasak, yang terpenting baginya adalah Ryana bisa membuatkan sambal untuk selalu melengkapi apapun makanannya.

"Yang penting sambelnya. Istri kalau udah bisa bikin sambel itu hebat," papar Puadin Redi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading