Sukses

Entertainment

5 Momen Gwen Stefani-Blake Shelton yang Jadi Relationship Goals

Fimela.com, Jakarta Pepatah "yang terbaik datangnya nggak pernah buru-buru" mungkin benar-benar terjadi pada diri Gwen Stefani. Ia menjadi banyak contoh relationship goals masyarakat dunia usai menjadi kekasih Blake Shelton.

Gwen Stefani sendiri memang pernah gagal membina rumah tangga. Ia memutuskan untuk bercerai dari Gavin Rossdale usai 13 tahun bersama dalam ikatan pernikahan.

Dilansir dari People, penyebab perceraian Gwen Stefani adalah Gavin Dale berselingkuh dengan pengasuh anak mereka ketika Gwen tengah hamil anak ketiga mereka, Apollo.

Kini Gwen Stefani pun tengah merajut kebahagiaannya bersama dengan Blake Shelton. Diketahui mereka sudah bersama sejak 2015 lalu. Ingin tahu bagaimana kemesraan mereka? Yuk, disimak!

1. Bersyukur Saling Memiliki

 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Gwen Stefani dan Blake Shelton merasa bersyukur karena kini telah bersama. Gwen Stefani sendiri terihat datang ke acara Thanksgiving bersama dengan keluarga Blake di Oklahoma.

2. Kedekatan Blake dengan Anak Gwen Stefani

 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Seperti yang sudah diketahui, Gwen Stefani telah miliki tiga orang buah hati dari pernikahan sebelumnya. Meski demikian, Blake pun seakan dekat dengan anak-anaknya dan tak miliki jarak apapun.

3. Tak Malu untuk Menunjukkan Cinta Satu Sama Lain

 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Blake pun mengaku bahwa sangat mengagumi Gwen. "Hal ini benar-benar seperti membuka mataku saat bersama dengan seseorang seperti dia (Gwen). Pecaya atau tidak, ketika memikirkan Gwen Stefani, aku selalu berpikir bahwa ia benar-benar orang normal yang pernah aku temui dalam hidupku."

4. Saling Mendukung Satu Sama Lain

 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

"Benar-benar hadiah yang tak pernah diperkirakan untuk mendapatkan seorang teman, seseorang yang mengalami kejadian yang sama persis seperti yang aku alami," ujar Gwen Stefani seperti yang dilansir dari People. "Aku tak berpikir itu adalah hal buruk yang terjadi. Momen itu menyelamatkanku," tambah Gwen.

5. Bagi Mereka Keluarga Adalah Segalanya

 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Mereka sama-sama berpikir bahwa keluarga adalah segalanya. Gwen dan Blake sama-sama dekat dengan keluarga masing-masing. Hal tersebutlah yang membuat keduanya menjadi dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading