Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Puji Antusiasme Fans Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Acara jumpa penggemar atau ‘Meet and Greet’ pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) berlangsung ramai dan heboh. Sambutan fans yang begitu heboh antusias terhadap para pemain sinetron yang tayang di SCTV serta dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan Aliando Syarief itu memang sudah diduga sebelumnya.

Wajar saja kalau kehadiran para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta disambut dengan meriah. Salah satunya alasannya, rating STJC beberapa kali berada di nomor satu. Sejak penayangannya pada 13 November lalu, rating sinetron produksi Sinemart ini selalu stabil di lima besar.

Bahkan selama dua hari berturut-turut, Rabu (22/11/2017) dan Kamis (23/11/2017), Siapa Takut Jatuh Cinta menduduki rating nomor satu. Sementara itu acara Meet and Greet bersama para pemain STJC pada 26 November kemarin berlangsung di dua tempat, yaitu di Surabaya Town Square, Surabaya dan Ramayana Mall Sidoarjo, Jawa Timur. Kedatangan para pemain utama STJC yaitu Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani, terlihat disambut dengan meriah oleh para penggemar.

Meski sempat turun hujan, acara yang berlangsung menjelang sore hari itu tetap dipadati pengunjung. Sebagai salah seorang pemain, Verrell merasa senang dan memuji antusiasme para penggemar yang begitu tinggi. Di akun twitternya, Verrell menuliskan: “You Guys are Amazing” dengan memposting dua buah foto suasana Meet and Greet.

 

We are a family. We are stronger together. And nothing can break us apart. STJC fam🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Sedangkan di akun Instagramnya, Verrell memposting video empat pemain STJC saat berdoa bersama sebelum naik ke atas panggung di acara Meet and Greet dengan menuliskan: “We are a family. We are stronger together. And nothing can break us apart. STJC fam”.

Akting Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani memang selalu dinanti para penggemar mereka. Jadi, jangan lupa juga saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading