Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 54, Medinah Diculik

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-54 di hari ini, Senin (27/11/2017). Di episode kali ini Bang Markasan dan Omeh tiba di rumah Sakib. Namun Sakib dan Mimin tetap dingin menyambut suami istri tersebut. Wajah Omeh pun tak kalah masam, karena kali ini tak memakai perhiasan sama sekali.

Sementara Mimin mengenakan perhiasan emas komplit. Mimin memang sengaja membuat Omeh panas hati. Bang Markasan bilang sudah membawa barang tebusan yang diminta, Mpok Omeh merasa nggak yakin dan merasa dijebak sama Sakib dan Mimin. Mpok Omeh mau mengambil lagi emasnya tapi dicegah sama bang Markasan. 

Sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana

Sakib pun marah karena dituduh mau menjebak Bang Markasan dan Mpok Omeh. Sakib kesal karena merasa tidak dipercaya dan bilang kalau dia punya harta lebih banyak dibandingkan Markasan. Sakib menjelaskan dengan kotak emas milik Omeh ada di tangannya, maka mereka tinggal mengatur penyerahan tebusan dengan sang penculik.

Kalau semua lancar, Sakib akan mengantarkan sendiri Medinah ke rumah Bang Markasan. Mimin dengan sinis bilang mudah-mudahan penculiknya nggak berbohong. Markasan kaget mendengarnya karena Mimin bilang nggak yakin. Sakib makin marah dan mengancam nggak akan membantu. Bang Markasan langsung menenangkan Sakib dan tetap percaya sama rencananya.Sakib menghela napas panjang, menatap kesal pada Markasan.

Sementara itu, Bang Okim dan Ilham tiba di rumah, disambut Mpok Tinjun, Gembor, RT Dudung, pak Jerbasuki, Popon, Sarbiah, Guniah dan Imah yang memang menunggunya sejak tadi. Kata Bang Okim, Darno sudah mendapat perawatan di rumah sakit tapi belum bisa jualan lahgi karena kaki kanannya patah dan masih harus dirawat.

Mereka semua kesal dan cerita kalau warga sempat mengamuk mau menyerbu rumah bang Landung karena sudah menabrak Darno tanpa mau bertanggung jawab. Untungnya usaha main hakim sendiri itu bisa dicegah. Tapi kata Bang Okim, Landung sudah pamit pulang ke Kalimantan tadi pagi. Semua bingung karena ternyata bukan Landung pelakunya.

Semua berpandangan dan kompak menyebut nama Sadut! Lalu apa yang akan mereka lakukan terhadap Sadut? Bagaimana juga dengan nasib Medinah? Apakah para penculik mau menerima tebusan dari Bang Markasan dan Mpok Omeh? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading