Sukses

Entertainment

Bella Hadid Takut Dijadikan Pelarian Oleh The Weeknd?

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dan The Weeknd kini sudah mulai berhubungan baik. Meski kini bisa dibilang The Weeknd sudah hampir kembali ke pelukannya, Bella merasa khawatir.

"Bella benar-benar tersentuh karena Abel meluangkan waktu untuknya dan memberikan bunga. Abel juga mengatakan bahwa sering memikirkannya. Bella berpikir bahwa dirinya benar-benar manis," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.

Meski saat ini Bella menikmati waktu bersama dengan The Weeknd, Bella benar-benar berhati-hati. Ia ingin memastikan bahwa niat The Weeknd benar-benar tulus dan tidak menjadikannya pelarian.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Bella tak pernah benar-benar melupakan Abel. Namun dirinya juga sangat sakit hati dan tak ingin merasakan hal itu lagi. Kini Bella pun benar-benar berhati-hati mengenai kedeatan mereka.

"Bella Hadid tak bisa berhenti mempertanyakan waktu kembalinya Abel. Sekarang ia kembali single dan tiba-tiba kembali menyatakan cinta untuknya. Namun saat bersama dengan Selena, Bella benar-benar tak mendengar apapun dari The Weeknd," tutup sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading