Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 447, Bimo Datang ke Rumah Tari Andra

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini Senin, 27/11/2017, Bimo datang ke rumah Tari Andra. Tari keluar diantar Ceu Dedeh dan Bu Astri. Bimo turun dan menyalami mereka, sok sopan gitu menyangka salah satu dari mereka pasti ibunya Tari. Tari lalu kenalin mereka. Ini Mamah, Ibu kamu? Bukan, mamah nya pacar aku. Bimo kaget.

Di dalam kamar, Ceu Dedeh ngomong sama Tari supaya berhati-hati sama Bimo. Dia bisa lihat cara Bimo memandang Tari itu dia suka sama Tari. Tari senyum. Mamah kan udah pengalaman Tari. Pokoknya kamu hati-hati yaa. Tari pamit. Ceu Dedeh wanti-wanti Tari hati-hati yaa.. inget telpon-telponan terus sama si Ujang yaaa. Tari tersenyum dan mengiyakan. Lalu tari mencium tangan Ceu Dedeh.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Hiro tiba di rumah sakit. Finny senang. Hiro lalu bilang sama Finny bahwa DP buat operasinya Finny udah dibayar tadi ke rumah sakit. Sisanya nanti tinggal dibayarin setelah operasi. Uangnya udah ada. Tenang aja. Finny terharu dan menangis. Hiro bilang Finny ga perlu mikirin apa apa lagi. Berdoa aja semoga operasi kamu lancar.

Sementara itu Milka di mobilnya lagi lihatin HP, kok Hiro ngga nelpon-nelpon atau BBM ya. dia mau nelpon tapi ragu-ragu. Ketika ini di belakang mobilnya kita perlihatkan Boeng yang ikutin dan kemudian muncul Eka, Unang dan Rico yang gabung sama dia. Kemudian mereka langsung mencegat mobilnya Milka.

Tari, Bimo dan staf ceweknya Bimo di mobil dalam perjalanan menuju ke Puncak. Bimo tanya ke Tari soal mamah pacarnya. Kok udah tinggal serumah sama Tari. Tari jelasin bahwa itu rumah pacarnya. Bagaimana reaksi Bimo? Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading