Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ikut Menjadi Saksi Pernikahan Marcel Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Turut menyaksikan pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla, aktris Jessica Mila mengatakan hal haru yang ia rasakan. Seperti diketahui, Marcel Chandrawinata dan Deasy menikah pada Jumat (24/11/2017) lalu di Bali. Jessica yang hadir didampingi sang kekasih, Mischa Chandrawinata.

Acara pernikahan pasangan itu menurut Mila, begitu sakral. Ia sampai terharu menyaksikan momen penting itu. “Kalau untuk pemberkatannya sih menurut aku sakral banget. Aku sih jarang datang ke pemberkatan pernikahan jadi kemarin aku ikut terharu," kata Jessica Mila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Pemberkatan pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy sendiri dilakukan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Bali. Menurutnya, selama proses pemberkatan, ia kerap terharu atas apa yang dilihatnya. "Iya, pokoknya ya sampai sesakral itu benar-benar bikin aku terharu," jelasnya.

Tak hanya pemberkatan di gereja, Jessica Mila turut menghadiri acara resepsi pernikahan adi kandung Nadine Chandrawinata tersebut. Resepsi sendiri digelar di Phalosa Beach Front Villa.

Selain pemberkatan yang begitu syahdu, acara resepsi pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla yang juga saudara kembar Marcel Chandrawinata itu juga amat berkesan. “Wah, itu (resepsinya) juga seru banget. Yang diundang kan memang cuma keluarga jadi enggak ramai-ramai banget. Semuanya bisa ngobrol dan seru banget. Seru lah pokoknya," tandas Jessica Milla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading