Sukses

Entertainment

Dari Afrika Selatan, Intip 5 Potret Cantiknya Miss Universe 2017

Fimela.com, Jakarta Malam final Miss Universe 2017 telah usai digelar di AXIS Theater, Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (26/11/2017) malam, atau Senin (27/11) pagi waktu Indonesia. Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan pun keluar sebagai jawaranya.

Ia berhasil menyingkirkan 91 kontestan lainnya dari berbagai negara di dunia, salah satunya Bunga Jelitha dari Indonesia. Demi-Leigh menggantikan posisi Iris Mittenaere sebagai 'wanita tercantik sejagad' tahun lalu.

Dalam akun Instagram miliknya, Demi-Leigh mengungkapkan kebahagiaannya dapat memenangkan mahkota Miss Universe 2017.

"From France to South Africa (@irismittenaeremf get it .... 😉) This one is for every single girl and boy that has a dream! Nothing is ever impossible! South Africa I ❤️ you. @missuniverse #missuniverse," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (27/11/2017).

Yuk, intip lima potret cantiknya Demi-Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017, yang berasal dari Afrika Selatan.

1. Saat karantina

Para peserta Miss Universe 2017 harus melewati waktu sekitar dua pekan untuk karantina di Las Vegas, Amerika Serikat. Berpenampilan kasual, pesona Demi-Leigh Nel-Peters selama karantina memang sukses mencuri perhatian dewan juri.

2. Berbikini

Salah satu komponen penting penilaian dalam ajang Miss Universe 2017 adalah keindahan lekuk tubuh. Dalam akun Instagram pribadinya, Demi-Leigh Nel-Peters pun kerap mengunggah fotonya saat berbikini.

3. Olahraga

Tak cuma cantik dan cerdas, Demi-Leigh Nel-Peters juga harus pandai menjaga bentuk tubuhnya. Selain pola makan yang teratur, lulusan studi bisnis manajemen dari North-West University ini juga rajin berolahraga. Lihat saja, bentuk tubuh dan perut rata dari Demi - Leigh yang bikin iri banyak kaum Hawa.

4. Bersama orangtua

Demi-Leigh Nel-Peters sadar, jika dirinya bukan siapa-siapa tanpa kedua orangtuanya. Oleh karenanya, ia pun mengaku bersyukur ketika ibu dan ayahnya rela menyusul ke Las Vegas untuk memberikan dukungan di Miss Universe 2017.

"When your first set of parents arrive in Vegas and you coincidentally run into them at lunch #selfie 🎉🎉🎉🎉🎉 I'm so blessed to be sharing my Vegas journey with all four my parents! I am everything I am because of them💜#MissUniverse #missuniversesouthafrica #southafrica," tulis Demi-Leigh Nel-Peters di akun Instagramnya.

5. Saat menang

26 November 2017 menjadi salah satu hari yang bersejarah dalam hidup Demi-Leigh Nel-Peters. Pasalnya, ia berhasil membawa harum nama Afrika Selatan di kancah dunia lewat kemenangannya di Miss Universe 2017.

Dalam sesi tanya jawab menuju top 5 Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters mampu menjawab pertanyaan dewan juri dengan lugas. Wanita berusia 22 tahun ini juga menyampaikan misinya untuk persamaan hak perempuan di seluruh dunia. Congratulation!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading