Sukses

Entertainment

Unggah Ini, Wijaya Saputra Isyaratkan Putus dengan Agnez Mo?

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra dan Agnez Mo putus? Pertanyaan itulah yang kiranya tengah menetap di kepala tak sedikit orang. Tak hanya soal foto dengan Chris Brown, keretakan hubungan keduanya terendus lewat unggahan Wijaya.

Di Instagram Story di akun pribadinya, lelaki yang sudah dua tahun diketahui dekat dengan pelantun Long As I Get Paid  tersebut mengumbar kata-kata perpisahan. Mengutip Steve Maraboli, Wijaya isyaratkan putus dengan Agnez?

"Saya tidak akan berusaha meyakinkanmu untuk mencintai saya, menghargai saya, berkomitmen. Saya pantas mendapatkan yang lebih dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal," kutipnya setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kalimat yang demikian menohok di unggahan tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Wijaya tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Agnez. Asumsi itu kian diperkuat lewat unggahan Wiaya berikutnya.

Kalimat dengan nada perpisahan bercampur suntikan semangat untuk mungkin move on dari Agnez Mo kembali diperlihatkan Wijaya Saputra. Kali ini, Wijaya tampak mengutip ungkapan penulis asal Amerika Serikat, Eric Roth.

Saputra Wijaya Lempar Kode Sudah Putus dengan Agnez Mo?

Wijaya Saputra kembali mengunggah kata-kata bernada perpisahan di Instagram Story. Namun, kali ini ia lebih memilih kalimat berisikan harap-harap untuk orang lain. "Untuk apa yang berharga, itu tak pernah terlambat, atau di kasusku, terlalu cepat bersama dengan seseorang yang kamu ingini," kutipan tersebut bermula setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

"Saya harap kamu mendapat yang terbaik, dan saya harap kamu bisa melihat hal-hal yang mengejutkanmu. Saya harap kamu merasakan apa yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bisa bertemu orang dengan cara pandang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan," sambung kutipan tersebut.

Di akhir, ungkapan tersebut mengingatkan untuk tak lelah bangkit bila nantinya terjatuh. Dengan tagar #whynot, unggahan ini jadi kode bila Wijaya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo?

Bukan Kali Pertama Kabar Putus Agnez Mo-Wijaya Saputra Berhembus

Kabar perpisahan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra nyatanya tak hanya terdengar kali ini. Pada 2016 silam, berita kandasnya hubungan mereka kencang berhembus setelah Agnez menghapus unggahan foto yang menyertakan nama Wijaya di akun Instagram-nya.

Kala itu, publik dibuat bertaya-tanya, apakah hubungan keduanya sudah kandas atau hanya rehat sementara? Lantaran setelah kabar putus, keduanya malah diberitakan sudah tunangan sejak 2015 silam, kala hubungan mereka belum tercium awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading