Sukses

Entertainment

5 Potret Seru Agnez Mo di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo turut hadir di tengah-tengah euforia ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Ia tidak hanya tampil, tetapi juga mengisi kemeriahan dengan penampilan apiknya.

Seperti yang diketahui, pelantun Tak Ada Logika ini menjadi satu di antara sederet bintang di ajang yang digelar di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada (25/11) lalu. Selanjutnya, MAMA 2017 akan diselenggarakan di Jepang pada (29/11) serta di Hong Kong pada (30/11) dan (1/12) mendatang.

Pencapaian membanggakan Agnez Mo di Mnet Asian Music Awards bukanlah kali pertama. Ia sempat membawa pulang trofi kemenangan di ajang yang sama tahun 2012 lalu.

Lantas, seperti apa saja potret keseruan saat Agnez Mo berada di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017? Yuk simak kembali rangkumannya seperti berikut ini.

1. Potret Kemenangan Agnez Mo di MAMA 2017

 

Thank you for this award @mnet_mama 💋 #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo sukses membawa pulang trofi kemenangan di special awards yakni Best Asian Artist dari Indonesia. Pemenang dari negara lain meliputi Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapura), dan Toc Tien (Vietnam).

2. Agnez Mo Foto Bareng SEVENTEEN

 

Backstage after our show... #AGNEZMO @mnet_mama @saythename_17

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo tidak mau menyia-nyiakan kesempatan di MAMA 2017 dengan berfoto bareng boyband ternama k-pop, SEVENTEEN. Potret ini diambil setelah penampilan mereka di MAMA 2017.

"Belakang panggung setelah pertunjukan kita #AGNEZMO @mnet_mama @saythename_17," tulis Agnez Mo di kolom keterangan potret yang ia unggah di Instagram pribadi pada (26/11) lalu.

3. Agnez Mo Saat Diwawancara di Red Carpet MAMA 2017

Agnez Mo juga mengunggah potret dirinya tengah diwawancara saat berada di red carpet MAMA 2017. Host pria mengungkapkan bagaimana dirinya menyukai outfit yang dikenakan Agnez di MAMA 2017.

4. Agnez Mo Tampil di MAMA 2017

Selain menerima special awards, Agnez Mo juga menyuguhkan penampilan apik dan enerjik. Kala itu, ia membawakan tiga lagu jagoannya yakni Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn, I Love You.

5. Agnez Mo Foto Bareng Dancer

 

da shit. #AGNEZMO #team 🔥

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tidak ketinggalan, Agnez Mo juga mengabadikan kebersamaannya dengan para dancer. Ya, mereka terlihat tengah berpose di ruang make-up.

Nah, itu dia 5 potret seru Agnez Mo saat berada di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Mana yang paling menarik perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading