Sukses

Entertainment

5 Alasan Emiliano Cortizo Bakal Betah di Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Emiliano kembali membuat penggemar penasaran. Pasalnya, bintang Anak Masjid ini lagi-lagi membagikan foto bersama pemain Siapa Takut Jatuh Cinta yang lain. Nampak dalam foto yang ia unggah, Emiliano tengah bersama dua bintangnya, Bryan Domani dan Ersya Aurelia.

Foto tersebut lantas malah dianggap penggemar sebagai kode jika pemain film Danur tersebut bakal ikut bintangi sinetron yang kini berada di peringkat 1 itu. Dari caption fotonya, peran yang akan dimainkan Emiliano disebut-sebut ada hubungannya dengan tokoh yang diperankan Bryan dan Ersya yaitu Leon dan Dara.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Bersama dua sahabatnya, Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarief), Leon menjadi penguasa kampus. Leon dikenal playboy karena kerap berganti pacar. Hati Leon sebenarnya hanya tertambat pada Dara.

Namun, hubungan mereka selalu diwarnai banyak masalah dan kesalahpahaman karena sifat playboy Leon dan kecemburuan Dara. Jika benar-benar ikut main, Emiliano dipercaya akan jadi sosok pria yang nantinya menjadi sandaran Dara.

Namun tak sedikit yang menebak, jika Emiliano bakal jadi adik dari Leon. Benarkah Emiliano memang akan jadi pemain baru di Siapa Takut Jatuh Cinta? Jika benar, ada 5 alasan Emiliano Cortixo bakal betah di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

1. Sinetron Popular

2. Akrab dengan Pemain

3. Belajar Akting

4. Rumah Produksi Sama

5. Cerita Apik

 

Banyak yang menilai sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn alur ceritanya menarik. Jadi siapapun dalam sinetron ini tentu Emiliano akan betah di sinetron ini.

Kehadiran Emiliano Cortizo tentu akan membuat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta semakin semarak. Karena, akting Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani memang selalu dinanti para penggemar mereka. Jadi, jangan lupa juga saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB.

What's On Fimela
Loading