Sukses

Entertainment

Yang Bikin Natasha Wilona Nyaman di Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang pada 13 November lalu, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selalu stabil di lima besar. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief ini langsung merebut rating nomor satu.

STJC berhasil mengungguli beberapa sinetron yang biasanya menempati rating teratas. Hal itu seperti jadi pertanda kalau sinetron produksi Sinemart itu memang banyak disukai pemirsa.Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta tentu membuat Natasha Wilona bahagia.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

Semakin banyak cinta, Wilona merasa lebih bertanggungjawab untuk membuatkan penggemarnya puas. "Sinetron ini bisa diterima, senang sih. Tapi ini tidak menjadi beban sih buat aku. Dengan rating yang bagus membuat aku dan teman-teman agar akting bisa lebih baik lagi," kata Natasha Wilona di lokasi syuting STJC beberapa waktu lalu.

Di sinetron tersebut, Wilona berperan sebagai Laras yang sangat beda dengan karakter aslinya. “Di sinetron ini aku ceria, ekspresif dan suka teriak-teriak, tapi kalau di kehidupan nyata itu aku lebih santai ya, lebih kalem,” tutur Wilona.  Lalu bagaimana perasaannya saat dipasangkan kembali dengan Verrell Bramasta?

Wilona mengaku senang dan nyaman karena bisa lebih mudah untuk menjalin chemistry. “Dulu saa juga syuting bareng Verrell. Orangnya asyik, dia juga teman aku. Sejauh ini sih nyaman aja syuting bareng Verrell,” ucap Wilona.

Akting Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani terbukti selalu dinanti para penggemar mereka. Jadi, jangan lupa juga saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang tayang di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading