Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Kakek Giorgino Abraham Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham tidak bisa menutupi dukanya. Sang kakek yang biasa disapa Opa meninggal dunia, Minggu (26/11/2017). Melalui akun instagramnya, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham mencurahkan rasa dukanya tersebut.

"Saya mungkin bukan cucu terbaik, tapi saya memiliki kakek terbaik. Obrolan tentang sepak bola, merokok bareng dan kenangan lainnya akan selalu diingat. Meski saat tumbuh dewasa saya jarang menghabiskan waktu bersamamu, namun rasa cinta ini tidak pernah berubah. Terima kasih menjadi sosok terbaik dalam hati saya. Kami mencintai kamu sepenuh hati. Beristirahat dengan damai, sampai bertemu lagi Opa," tulis Gino di akun instagramnya.

 

Gino juga sempat memposting foto-foto sang kakek semasa hidupnya. Ia rupanya sangat terpukul sekali dengan wafatnya Opa.

Dalam postingannya tersebut, Gino mengungkapkan begitu pedihnya ia harus kehilangan sang kakek.

"Sangat menyakitkan melihat engkau pergi tapi kami tahu Tuhan past tahu yang terbaik. Beristirahat dengan tenang Opa. Engkau akan selalu aku rindukan," tulis Gino.

Netizen pun ikut mengucapkan duka cintanya pada Gino. Mereka membajiri kolom komentar artis yang saat ini tengah berakting di sinetron Rahmat Cinta tersebut.

"Turut berduka cita untuk keluarga besar Giorgino Abraham, semoga diberikan ketabahan atas kepergian opa. Semoga diterima amal ibadahnya, aamiin," tulis akun @anni.ayu92.

"Aku turut berduka cita ya. Semoga diberi ketabahan kakak dan keluarga," tulis akun @gestisetiawat.

Sampai berita ini diturunkan, Giorgino Abraham masih belum bisa dihubungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading