Sukses

Entertainment

Rina Nose Lepas Hijab, Ini Tanggapan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah dekat dengan Rina Nose, Fakhrul Razi mengatakan keputusan Rina melepas hijab tidak ada intervensi dari siapapun. Menurutnya, tak ada yang harus dipertanyakan atas keputusan Rina Nose melepas hijab.

"Dia (Rina Nose) buat keputusan ini karena rasional yang merdeka independent dia melalui pengalaman manis pahitnya. Dengan keputusan ini aku bangga malah dengan dia membuat keputusan tersebut," ucap Fakhrul Razi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

 

Di mata Fakhrul Razi, sosok Rina merupakan wanita yang baik dan memiliki kepribadian yang tak pernah menyakiti hati orang lain.

"Sama aja, dia Rina Nose seperti dulu. Waktu dia gak berhijab dia Rina Nose yang baik gak pernah nyakitin orang, setelah dia berhijab dia pun orang yang baik, sama aja gak nyakitin hati orang. Sekarang udah gak berjijab lagi, sekarang malah lebih kuat lebih naik level menurut aku," jelasnya menambahkan.

 

Bicara mengenai Rina Nose melepas hijab, Fakhrul Razi mengaku bukan pribadi yang tepat untuk membahas hal tersebut. Ia pun mengatakan tak kecewa atau menyayangkan keputusan Rina melepas hijab.

"Kalau aku bilang aku menyayangkan untuk apa. Kalau aku bilang nggak menyayangkan untuk apa. Karena nggak ada kaitan dengan diriku. Aku apa, bukan pacarnya, bukan bapaknya," terang Fakhrul Razi.

"Aku sahabat saja dan fungsi sebagai sahabat itu kadang-kadang kita jangan terlalu kepo kepada sahabat. Biar dia berproses. Sama juga dengan dirinya juga. Biar dia (Rina Nose) melewati proses ini. Sebagai manusia seharusnya kita lepaskan saja supaya dia berproses dan mengkaji diri sendiri," ujar Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading