Sukses

Entertainment

Harga Tiket Konser Katy Perry Jakarta Gegerkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira tertuju pada para penggemar Katy Perry di Indonesia. Solois asal Amerika Serikat ini dikonfirmasi bakal melangsungkan konser di Jakarta pada 14 April 2018 mendatang.

Witness Tour memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara tujuan. Tur ini sendiri sudah bergulir sejak bulan September lalu, dan akan berakhir Agustus 2018.

Witness Tour Katy Perry akan sambangi Jakarta

Sayangnya berita kedatangan Katy Perry ke Jakarta dibumbui aroma kekecewaan penikmat musik dan warganet. Hal ini tak lain karena price list tiket konser yang dirasa terlalu mahal.

Tiket dibanderol bervariasi berdasarkan beberapa kategori. Harga tiket paling murah yakni Bronze dijual seharga 900 ribu, sementara yang termahal adalah platinum yang dijual seharga 5 juta rupiah.

Cukup wajar jika banyak netter menyuarakan unek-uneknya di medsos. Apalagi harga tiket Witness Tour yang akan berlangsung di ICE BSD City Tangerang lebih mahal dari kota-kota lainnya. 

Sementara itu penjualan tiket konser Katy Perry Jakarta akan dibuka pada 12 Desember 2017 mendatang. Apakah harga tersebut masih masuk akal, KatyCats?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading