Sukses

Entertainment

6 Alasan Kamu Bakal Ketagihan Drama Jo Jung Suk, Two Cops

Fimela.com, Jakarta Drama baru Jo Jung Suk, Two Cops mulai tayang minggu ini. Ini menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi pada bulan November 2017. Sejak episode pertama, drama ini sudah memikat hati.

Two Cops adalah sebuah drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu. Jo Jung Suk akan memainkan peran ganda dua yang saling berseberangan karakternya.

Hyeri Girl's Day dan Jo Jung Suk dalam drama baru Senin-Selasa MBC, Two Cops. (Via Soompi)

Karakter pertamanya adalah detektif sengit bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang. Butuh kerja keras bagi Jo Jung Suk dan Kim Sun Ho untuk berganti-ganti peran mereka.

Penantian penggemar nampaknya tak sia-sia. Mereka memberikan akting yang kuat dan memuaskan. Cha Dong Tak tampil pertama kali dengan kasus yang membelitnya, pasangan detektifnya terbunuh saat bertugas. Dia memburu pembunuhnya.

Jo Jung Suk berubah menjadi detektif yang kuat tanpa ampun saat berhadapan dengan penjahat. Dia terlihat serius saat memecahkan kasus dan tampaknya tegas melakukan apa pun untuk menangkap pelakunya. Berikut 6 alasan kamu bakal ketagihan drama baru Jo Jung Suk, Two Cops.

1. Jo Jung Suk

Pesona Jo Jung Suk selalu kuat dengan akting yang tak pernah mengecewakan. Drama Two Cops sekali lagi membuktikan Jo Jung Suk tak cuma tampan tapi juga punya kualitas akting yang mumpuni. Kemampuan beladirinya mencolok di drama ini.

2. Totalitas Jo Jung Suk

Tampan dan menggoda, Jo Jung Suk masih menambahkan bonus di episode awal. Dia tampil telanjang dada dan menunjukkan otot di dadanya. Totalitas ini akan membuat penonton penasaran bonus apa lagi yang akan diberikan Jo Jung Suk ke depan.

3. Chemistry Jo Jung Suk dengan Kim Sun Ho

Kim Sun Ho sempat mencuri perhatian di drama Strongest Deleveryman. Sebagai peran pembantu di Two Cops, Kim Sun Ho tak kalah pesona dengan Jo Jung Suk. Mereka memberikan duet pertarungan yang menakjubkan di awal episode pertama.

4. Kisah Cinta Jo Jung Suk dan Hyeri

Hyeri mendapat popularitas besar setelah membintangi Reply 1988. Banyak yang menantikan penampilannya di setiap drama. Kali ini sebagai reporter, Hyeri memberikan banyak kejutan dengan kekeran kepalaannya memecahkan kasus bersama Jo Jung Suk. Tentu penggemar akan menanti kisah cinta mereka.

5. Cinta Segitiga yang Rumit

Minggu depan, bibit cinta segitiga antara Hyeri, Jo Jung Suk, dan Kim Sun Ho sudah tumbuh. Dalam drama Two Cops, kisahnya akan semakin rumit karena Jo Jung Suk dan Kim Sun Ho saling bertukar raga.

6. Rating Two Cops Menjanjikan

Episode perdana Two Cops yang dibintangi Hyeri dan Jo Jung Suk yang tayang di MBC mendapatkan rating 4,6 persen. Drama ini menduduki peringkat ketiga untuk drama yang tayang Senin-Selasa. Ending drama v menduduki peringkat pertama dengan rating 11,9 persen disusul drama Doubtful Victory dengan rating 5,1 persen.

Loading