Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Modif Lamborghini, Nagita: Mending Buat Gue Belanja

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merombak habis-habisan mobil lamborghini miliknya. Dalam salah satu vlog di YouTube, suami Nagita Slavina ini membeberkan, mobil bernilai miliaran rupiah itu telah dimodifikias dan ikut Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

Dari semula putih polos, dalam video tersebut tampak lamborghini milik Raffi 'disulap' jadi sama sekali lain. Dengan warna dasar hitam, ornamen abstrak berbagai warna, juga coretan inisial nama Raffi, RA, tampak menghiasi eksterior mobil mewah tersebut.

Ikut dalam kesempatan itu, sang istri, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi pun turut memberi komentar. "Guys, gue nggak ngerti guys ini mobilnya diapain. Yang gue tahu ini mobilnya dicoret-coret doang," Gigi mengawali.

Soal mobil, Gigi mengaku lebih suka yang rapi dan normal. Di akhir komentar, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di London ini mengatakan, "(Ketimbang modif mobil) Mending buat gue belanja," celetuknya sambil tertawa.

Melihat Raffi Ahmad memodifikasi lamborghini miliknya, Nagita Slavina mengaku tak sebegitu paham. Tampak berubah total, lantaran bagaimana perasaan Raffi bersua kembali dengan mobil mewahnya tersebut?

Ekspresi Raffi Ahmad Lihat Mobilnya Dimodif Abis

Lewat salah satu vlog, Raffi Ahmad mengabadikan momen saat dirinya kembali bertemu dengan lamborghini miliknya yang telah dirombak habis. Mendapati penampakan yang sama sekali berbeda, bagaimana tanggapan Raffi?

"Ini suprise sih ini. Surprise banget," kata Raffi singkat sembari membiarkan mata menjelajah ke arah lamborghini miliknya. Ekspresi terkejut pun tak henti-hentinya lepas dari wajah Raffi ketika mendapati mobilnya begitu lain.

Butuh 2 Bulan untuk Modifikasi Lamborghini Raffi Ahmad

Dengan penampilan yang super berbeda, Raffi Ahmad mengaku, modifikasi lamborghininya berlangsung kurang lebih selama dua bulan. "Iya sudah dua bulan nggak ketemu. Baru ketemu sekarang," ungkap Raffi.

Mengalami perombakan total, lewat salah satu vlog yang diunggah di YouTube, Raffi mengugkap betapa terkejut ia mendapat mobilya tampak begitu berbeda. Dari semula putih polos, kini mobil miliaran rupah tersebut jadi berhias banyak warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading