Sukses

Entertainment

5 Tantangan Ario Bayu Jadi Superhero di Film 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Karir Ario Bayu dimulai dari mendapat peran kecil di film Belahan Jiwa (2005). Ario baru mendapat porsi peran besar di film ketiganya, Kala (2007) yang disutradarai Joko Anwar. Namun namanya baru dikenal luas setelah bermain di film Laskar Pelangi (2008) yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama.

Di film kreasi Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut, Ario Bayu berperan sebagai Lintang dewasa. Aktingnya di Laskar Pelangi yang sempat menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa tersebut, membuatnya masuk nominasi di ajang Indonesian Movie Awards 2009.

Sebuah mall menjadi heboh dengan kemunculan puluhan zombie saat premiere film 5 Cowok Jagoan. (Ruswanto/bintang.com)

Film lainnya yang pernah dibintanginya antara lain, Pintu Terlarang, Rumah Dara, Darah Garuda, Catatan (Harian) Si Boy, Dilema dan La Tahzan. Peran yang membuat namanya makin melambung adalah saat memerankan sosok Bung Karno di film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Akting Ario mendapat banyak pujian dan membuatnya masuk nominasi di sejumlah ajang bergengsi termasuk Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Namun setelah itu Ario justru sempat vakum dari dunia akting.

Ia baru kembali lagi di tahun lalu lewat film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2). “Setelah mencoba bidang lain, akhirnya gue malah balik lagi ke dunia akting. Gue merasa ini udah jalan hidup gue,” tutur Ario Baru saat bertandang ke redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu ada satu filmnya yang siap beredar yaitu 5 Cowok Jagoan. Beda dengan film-filmnya terdahulu, film produksi MVP Pictures bergenre komedi-action. Berikut 5 tantangan Ario Bayu saat jadi superhero di film 5 Cowok Jagoan.

1. Ario Bayu Latihan Fighting

2. Ario Bayu Jadi Keriting

3. Ario Bayu Pakai Sling

4. Ario Bayu Pertama Main Action Komedi

5. Ario Bayu Susah Nahan Tawa

Semua pemain 5 Cowok Jagoan paling susah nahan ketawa kalo ngeliat Dwi Sasono. "Gue beberapa kali akting di depan dia susah nahan ketawa. Ya, karena gue ngeliat Dwi Sasono jadi terkesima sendiri, kok bisa kaya gitu ya hahaha. Soalnya dia pake baju hansip tapi kan gemuk banget, terus rambutnya botak tengah gitu, ngeliat dia aja udah ketawa apalagi pas udah syuting," terang Ario Bayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading