Sukses

Entertainment

Payung Teduh Bagikan Bocoran Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah sang vokalis, Is, mengumumkan bakal mundur di penghujung tahun, Payung Teduh kembali dengan kabar lain. Adalah bocoran terkait project album terbaru mereka.

Seperti yang diketahui, Is mengungkapkan keputusannya untuk hengkang setelah konser BBM Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, pada (14/11) lalu. Kendati demikian, ia masih akan menjalankan tanggung jawab dengan Payung Teduh sampai 31 Desember 2017.

Di sisi lain, menjelang peluncuran album ketiga, Payung Teduh perlahan-lahan membagikan beberapa info terkait album yang diberi tajuk Ruang Tunggu tersebut. Bocoran itu mereka bagikan melalui akun media sosial.

Lantas, seperti apa bocoran yang dibagikan Payung Teduh terkait album ketiga mereka, Ruang Tunggu? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Payung Teduh Bagikan Potret Album

Salah satu bocoran yang dibagikan Payung Teduh untuk album terbaru mereka adalah potret artwork. Mereka mengunggahnya melalui akun Twitter resmi pada 28 November lalu.

Selain potret artwork dan tajuk Ruang Tunggu, Payung Teduh juga menyertakan keterangan lain. Hal itu tidak lain adalah tanggal perilisan album ketiga mereka yakni pada 15 Desember 2017 mendatang.

2. Antusiasme Fans Payung Teduh

Setelah Payung Teduh membagikan potret artwork, fans seketika mengungkapkan antusiasmenya melalui kolom komentar. Tidak sedikit pula yang menyampaikan rasa tidak sabar menantikan album terbaru sang idola.

"Kok sedih ya hahaha. Ruang tunggu, tapi yang ditunggu malah pergi, dan hampir bisa dipastikan tidak akan kembali," tulis akun sangjuwita. "baru judulnya aja udah ngena ya ditunggu kak," tulis akun ernyfitria22. "I just can't wait," tambah akun CallMeDESIL_.

Semakin penasaran bukan penasaran bukan seperti apa album ketiga Payung Teduh yang bertajuk Ruang Tunggu? Nantikan jawabannya pada 15 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading