Sukses

Entertainment

BIAN Gindas Tak Sangka Menang di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan paling bergengsi, SCTV Awards siap dihelat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV Awards selalu memberikan apresiasi bagi insan hiburan tanah air di tahun 2017 ini. Untuk kategori yang pertama, SCTV Awards 2017 memberikan penghargaan untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

Dari beberapa nominator, lagu berjudul 123 dari BIAN Gindas yang tak lain merupakan soundtrack dari sinetron Jodoh Yang Tertukar. Dalam kategori tersebut, BIAN Gindas sukses mengalahkan lagu Dia milik Anji, Elang yang merupakan soundtrack dari sinetron Anak Langit.

"Nggak nyangka sebenarnya. Jadi ngerasa ajaib aja," ucap Bian, vokalis BIAN Gindas seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Terlebih, jika melihat para pesaingnya di kategori yang sama, Bian mengaku sama sekali tidak menyangka lagu milik bandnya bisa mendapat apresiasi dan menjadi yang terbanyak memperoleh voting dari masyarakat.

"Semua (personel) bingung. Jadi ini kayaknya nggak bakal menang. Semuanya geleng-geleng kepala (tidak nyangka), jadi syukur Alhamdulillah," tambahnya Bian.

Tak ayal, setelah mendapatkan penghargaan di panggung SCTV Awards, BIAN Gindas pun kian bersemangat. Kemenangan memacu mereka untuk membuat karya yang lebih baik lagi.

"Ini sebetulnya kepercayaan kita untuk berkarya sebagus mungkin. Jadi mudah-mudahan selalu bisa memberikan karya yang terbaik," tandas BIAN Gindas di SCTV Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading