Sukses

Entertainment

Usai Foto Mesra, Chelsea Islan Katakan Cinta pada Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah foto mesra, akhirnya Chelsea Islan bilang cinta pada Daffa Wardhana. Chelsea mengungkapkan itu melalui akun Instagram pribadinya, 28 November 2017 lalu.

"Di hari istimewamu, aku ingin mempersembahkan foto kita yang manis dan berkesan," ungkap Chelsea sebagai keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Chelsea Islan mengunggah sebuah foto mesra dengan keterangan yang sangat romantis untuk Daffa Wardhana. Hal tersebut dikarenakan anak Marini Zumarnis itu berulangtahun ke 19. (instagram/chelseaislan)

"Selamat ulang tahun separuh diriku! Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku ingin menjadi yang terbaik di setiap aspek hidupmu. Aku cinta kamu, Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu melindungimu," sambung Chelsea.

Sebelumnya, Daffa sempat mengungkapkan kalimat mesra kepada Chelsea. Bagi Daffa, Chelsea sosok wanita yang tak pernah gagal membuatnya tersenyum.

Daffa Wardhana mengunggah foto bersama Chelsea Islan dalam ulang tahunnya yang ke-19 (Instagram/@daffawardhana)

"Terima kasih banyak untuk kekasihku satu-satunya, saya sungguh menghargai segala yang kamu lakukan untuk saya. Kita akan merayakan banyak ulang tahun nantinya, saya akan selalu mencintaimu," tulis Daffa yang membubuhkan tanda hati.

Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana ramai dibicarakan usai Daffa mengunggah foto dirinya bersama Daffa dan kedua orang tuanya beberapa waktu lalu. Sejak itu mereka pun tak sungkan-sungkan mengunggah foto-foto kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading