Sukses

Entertainment

Caesar Hito Persembahkan SCTV Awards 2017 untuk Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito mendapatkan penghargaan di SCTV Awards 2017. Nama Caesar Hito diumumkan oleh keluarga Uya Kuya selaku pembaca nominasi sebagai pemenang kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop lewat perannya di sinetron Anak Langit.

Mendapat penghargaan di ajang bergengsi seperti SCTV Awards, tak ayal membuat Hito merasa bangga. Terlebih, dalam kategori tersebut, Caesar Hito sukses mengalahkan beberapa rekannya di sinetron Anak Langit, termasuk Ammar Zoni yang kini tengah menjalani proses hukum.

"Piala ini untuk keluarga, keluarga besar SinemArt, Anak Langit, buat Ammar juga nih, abang gua dan semua yang support gua," ucap Caesar Hito di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). Mengenai para pesaingnya di kategori yang ia menangkan, Hito pun tak terlalu menganggapnya sebagai pesaing.

Hal tersebut lantaran hampir seluruh nominator yang ada merupakan rekan satu produksi sinetronnya. "Nggak ada persaingan sih buat gua. Semuanya berat dan akting mereka semuanya punya karakter masing-masing dan mereka sukses. Jadi dapet nominasi udah bersykur dan mungkin ini bonusnya (piala penghargaan)," tambahnya.

Dengan pencapaiannya tersebut, Hito pun menganggapnya sebagai motivasi. Dirinya berharap, piala penghargaan yang ia dapatkan dari SCTV Awards 2017 merupakan tanggung jawab yang harus ia jaga dengan meningkatkan kualitas aktingnya.

"Tanggung jawabnya jadi sebisa mungkin bisa aku jaga (kualitas). Semoga tahun yang akan datang bisa dapet penghargaan yang lainnya," tandas Caesar Hito yang meraih piala di SCTV Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading