Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Film Paling Ngetop di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Awards 2017 tak hanya memberikan piala untuk artis dan program televisi, tapi juga untuk film layar lebar. Film Warkop DKI Reborn kembali mengeluarkan tajinya. Film produksi Falcon Pictures tersebut sukses meraih predikat Film Layar Lebar Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian itu sukses mengalahkan film-film besar lainnya yang masuk nominasi seperti AADC 2, Hangout, dan Rudy Habibie. Kemenangan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 pun sama sekali tak diprediksi.

"Sama sekali nggak nyangka. Ini semuanya anugerah kita dapat penghargaan ini," ujar Frederika, Produser dari Wakrop DKI Reborn seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). "Perjalanan yang luar biasa Falcon bersama Warkop DKI Reborn. Jadi seneng sekali dapat piala ini," lanjut Frederika.

Dengan kemenangan ini, pihak Falcon pun bertekad untuk terus membuat karya-karya terbaiknya dalam masa yang akan datang. Menurutnya, penghargaan bergengsi semacam SCTV Awards bisa dijadikan motivasi guna memberikan tontonan yang terbaik bagi pencinta film tanah air.

"Pastinya harus dengan penghargaan ini kita ingin berkarya lebih baik lagi kedepannya," tandas Frederika, produser film Warkop DKI Reborn yang meraih penghargaan di SCTV Awards 2017 di kategori Flm Layar Lebar Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading