Sukses

Entertainment

Putus Cinta, 5 Seleb Hollywood Langsung Unfollow Mantan

Fimela.com, Jakarta Media sosial biasa dimanfaatkan untuk mengekspos kegiatan sehari-hari. Apalagi untuk seorang public figure, keberadaan media sosial seolah dua kutub magnet yang tak terpisahkan.

Di media sosial sendiri, para artis dapat membagikan segala hal terbaru tentang kehidupannya. Termasuk kala mereka tengah dilanda asmara. Namun, apa jadinya jika para artis sedang putus cinta?

Rupanya, lima seleb Hollywood di bawah ini memilih untuk langsung men-unfollow akun media sosial mantan pacarnya. Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya!

1. Selena Gomez

Kala putus dari Justin Bieber, Selena Gomez memutuskan untuk menunfollow akun sang mantan kekasih. Bahkan, aksi saling sindir kabarnya sempat mewarnai hubungan Selena dan Justin pasca putus.

Kini, meski keduanya sudah kembali dekat, namun baik Selena maupun Justin terlihat belum kembali mengikuti akun media sosial masing-masing. Yang jelas, Selena sudah mengunfollow akun The Weeknd, yang merupakan mantan kekasih teranyarnya.

2. Taylor Swift

Seperti Selena Gomez dan Justin Bieber, asmara Taylor Swift dan Calvin Harris juga sempat membuat banyak penggemar baper alias bawa perasaan. Saat jalinan asmaranya dengan Calvin kandas, Taylor memilih untuk mengunfollow serta menghapus semua momen kebersamaannya dengan sang mantan di media sosial.

3. Ariana Grande

Ariana Grande diketahui pernah menjalin asmara dengan Jai Brooks. Namun, hubungan keduanya kandas setelah isu perselingkuhan Ariana dan Nathan Skyes mencuat. Tak cuma saling unfollow, Ariana dan Jai juga sempat saling sindir di media sosial.

4. Katy Perry

Di era digital seperti sekarang, Katy Perry ternyata harus menerima kenyataan pahit ketika diceraikan oleh Russell Brand hanya lewat pesan singkat di 31 Desember 2011. Akibatnya, Katy Perry pun menghapus semua momen kebersamaannya dengan sang mantan suami di media sosial. Hingga sekarang, keduanya belum saling follow akun media sosial masing-masing.

5. Rita Ora

Sebelum Taylor Swift, Calvin Harris terlebih dulu menjalin kasih dengan Rita Ora sekitar satu tahun. Sama seperti Taylor Swift, ketika hubungan asmaranya dengan Calvin kandas, Rita juga memutuskan untuk langsung unfollow. Namun kini, ia sudah kembali mengikuti akun media sosial sang mantan, meski Calvin terlihat tak mengikuti akun milik Rita Ora.

What's On Fimela
Loading