Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood yang Akur dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Perpisahan tak selalu berujung pada permusuhan. Seperti halnya lima seleb Hollywood di bawah ini yang tetap menjalin silaturahmi dan terlihat akur, meski telah bercerai dengan pasangannya terdahulu.

Keharmonisan mereka terlihat dalam berbagai kesempatan yang berhasil diabadikan kamera media. Anak memang seolah menjadi alasan beberapa selebriti untuk tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami.

Yuk, simak lima seleb Hollywood yang akur dengan mantan suami.

1. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin bercerai setelah 10 tahun menikah. Pasca perpisahan itu, mantan suami istri ini masih terlihat harmonis. Terlihat dari foto-foto liburan Gwyneth dan Chris bersama dua anaknya.

Baru-baru ini, Gwyneth bahkan mengunggah foto kebersamaan Chris dengan tunangannya, Brad Falchuk, saat makan siang di Instagram. Hal ini seolah menguatkan kehangatan yang terjalin antara ketiganya.

2. Miranda Kerr

Miranda Kerr pernah menikah dengan Orlando Bloom pada 2010 lalu. Namun, pernikahan keduanya kandas tiga tahun setelahnya. Miranda dan Orlando pun diketahui memiliki satu anak, Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom, yang lahir pada 6 Januari 2011.

Miranda kini sudah menikah lagi dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Meski demikian, ia dan sang mantan suami masih sering terlihat tampil bersama untuk sekedar berjalan-jalan dengan buah hatinya, Flynn.

3. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe diketahui pernah menikah pada 1999 lalu dan memiliki dua anak. Aktris kelahiran Louisiana, Amerika Serikat, 22 Maret 1976 itu lantas memutuskan untuk berpisah dari Phillippe pada Oktober 2006.

Demi kedua anaknya, mereka pun jalan bareng lagi, meski Witherspoon sudah menikah dengan Jim Toth. Beberapa waktu lalu, Witherspoon dan Phillippe terlihat menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya di Disneyland, Anaheim, California, Amerika Serikat.

4. Jennifer Garner

Pernikahan Jennifer Garner dan Ben Affleck kandas setelah 10 tahun bersama. Mereka memutuskan berpisah pada Juni 2015 lalu, dan secara hukum dokumen perceraian mereka terbit pada April 2017. Jennifer dan Ben pun diketahui telah dikaruniai tiga anak.

Meski telah bercerai, Juni 2017 lalu, Jennifer dan Ben tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama tiga anaknya di Pacific Palisades, Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, mereka tampak menonton parade tahunan dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

5. Demi Moore

Salah satu perceraian selebriti Hollywood yang terbebas dari drama yang rumit adalah perceraian Demi Moore dan Bruce Wills. Mantan suami istri ini berpisah pada 1998 lalu, setelah 11 tahun bersama.

Dari pernikahan tersebut, Demi Moore dan Bruce Wills dikaruniai tiga anak. Mereka pun terlihat harmonis demi tiga buah hatinya. Bahkan, saat salah satu anaknya kedapatan kecanduan zat terlarang, Bruce dan Demi hadir dan memberikan dukungan agar sang anak sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading