Sukses

Entertainment

Duka Tsania Marwa dan 5 Artis Lain yang Terpisah dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa menulis surat terbuka yang ditunjukkan untuk Vonny Cornelia. Sebagaimana diketahui, sosok Vonny belakangan diketahui tengah dekat dengan mantan suami Marwa, Atalarik Syah.

Marwa meminta agar Vonny segera membuka aksesnya untuk berkomunikasi dan bertemu dengan dua buah hatinya, Syarif dan Shabrina. Ia pun menyayangkan sikap Vonny yang ikut menutup akses, seperti halnya yang dilakukan Atalarik Syah dan keluarganya.

"U know what I have 😉. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya?" ungkap Marwa dalam postingannya di Instagram, baru-baru ini.

Selain Tsania Marwa, lima artis ini juga pernah berduka lantaran terpisah dengan anak.

1. Marshanda

Kala memutuskan bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda harus menerima kenyataan hidup jauh dari buah hatinya, Sienna, selama sekitar satu tahun. Namun, seiring berjalannya waktu, sosok Nesya Ayu Nabila, istri baru Ben justru menjadi penengah.

Nesya mampu mempersatukan Sienna dan Marshanda dalam sejumlah pertemuan. Pun demikian dengan Ben yang kian terbuka dengan Marshanda. Meski hak asuh tetap berada pada Ben, namun kini Marshanda sudah lebih leluasa bertemu buah hatinya.

2. Maia Estianty

Selama bertahun-tahun, Maia Estianty terpisah dari tiga buah hatinya, Al, El dan Dul. Semuanya lantaran perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Dhani tak terima ketika majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh ke Maia. Musisi berkepala pelontos itu pun mengajukan banding.

Kala itu, MA memutuskan, ketiga anak Maia dan Dhani bebas memilih akan ikut bersama siapa. Meski awalnya tinggal bersama Dhani, namun seiring bertambahnya usia kini Al, El dan Dul sudah mulai dapat memilih jalannya masing-masing. Ketiganya pun kini lebih sering terlihat bersama Maia.

3. Venna Melinda

Sebelum seperti sekarang, Venna Melinda pernah merasa terpisah dari dua anaknya, Verrell dan Athala. Dua anak laki-laki Venna tersebut memang memilih tinggal bersama sang ayah, saat pengadilan memutus perceraian kedua orangtuanya.

Namun kini, Venna Melinda sudah dapat kembali berkumpul dengan Verrell dan Athala. Bahkan, kehadiran Vania yang merupakan anak adopsi Venna, mampu menambah erat hubungan Venna dan dua jagoannya.

4. Tamara Bleszynski

Seperti Maia Estianty, Tamara Bleszynski juga pernah memperjuangkan hak asuh anak hingga Mahkamah Agung (MA). Sayangnya, Tamara gagal mendapatkan hak asuh atas Teuku Rassya. Selama beberapa waktu, Tamara pun terpisah dari sang putra. Namun kini, hubungan Tamara dan Rasya sudah kembali harmonis.

5. Five Vi

Five Vi sudah terpisah dari anaknya, Bilqis, sejak 2004 lalu. Saat itu, Five Vi memang tengah menggugat cerai suaminya, Iwan Setya Budiman dan Bilqis masih berusia lima bulan. Berkali-kali Five Vi mendatangi rumah Iwan, namun dirinya tak dapat bertemu sang buah hati.

13 tahun berlalu, Five Vi masih terus memperjuangkan hak asuh anaknya. Ia pun telah meminta bantuan pengacara untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Tsania Marwa dan lima artis di atas memang telah menunjukkan kekuatan sebagai seorang ibu. Meski terpisah jarak, namun mereka tetap memperjuangkan haknya untuk buah hati tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading