Sukses

Entertainment

Sudah 9 Bulan 12 Hari Tsania Marwa Tak Bertemu Anak-anaknya?

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa mengaku kangen dengan anak-anaknya. Hingga saat ini Tsania mengungkapkan sudah 9 bulan 12 hari sejak anak-anaknya diambil darinya oleh Atalarik Syah.

"Saya khawatir! Ya, saya berusaha dengan berbagai cara untuk bertemu mereka! Ya, ini hanya membuang-buang waktu!," ungkap Tsania dalam bahasa Inggris, Selasa (14/11/2017).

Tsania Marwa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari jauh, Tsania berusaha untuk mendoakan anak-anaknya. Ia masih sangat berharap untuk bertemu dengan mereka. Ia masih percaya akan bertemu dengan buah hatinya.

"Saya terkesan dengan anak-anak saya! Mereka begitu kuat. Mereka masih ingat saya! Mereka saling menjaga satu sama lain! Mereka tahu mana yang nyata dan tidak. Syukurlah mereka tahu, sayalah ibu mereka," ungkap Tsania.

Tsania Marwa mengunggah foto anak-anaknya (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Jadi, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira adalah anak saya dan akan selalu menjadi anak saya, darah, tulang, dan cinta yang tanpa syarat!" kata Tsania Marwa.

 

Tsania Marwa Sebut Zalim

Tsania Marwa (Instagram/@tsaniamarwa54)

Dalam keterangan foto itu, Tsania Marwa juga menyebut seseorang dengan kata 'dzalim". Namun, ia tak menyebut siapa sosok yang ditulis dalam Instagram pribadinya.

"Kamu (dzalim) memisahkan mereka dari saya (ibunya), tapi ingat Allah Maha Kuasa! Saya tak akan pernah berhenti untuk mengingatkan kamu hingga saya dapat melihat wajah mereka lagi!," tandas Tsania Marwa.

Reaksi Warganet

Tsania Marwa dan anak (Instagram/@tsaniamarwa54)

Warganet ikut prihatin atas kerinduannya yang ingin bertemu dengan anak. Mereka meminta Tsania Marwa untuk bersabar.

"Sabar ya Tsania.. Moga keadilan Tuhan segera berpihak pada Tsania dan anak- anak.. 😢," jelas akun @kristy_arimbawa. "Jangan takut @tsaniamarwa54, anak gede bisa cari kamu kok ❤️❤️," imbuh akun @epy_169 menguatkan Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading