Sukses

Entertainment

7 Drama Heboh dalam Rumah Tangga Tangga Artis

Fimela.com, Jakarta Tak ada gading tak retak, begitu juga dengan kehidupan berumah tangga. Hal ini juga berlaku pada para selebriti tanah air. Salah satu contohnya adalah rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee yang saat ini sedang dalam proses perceraian.

Nafa mengajukan gugatan cerai setelah 10 tahun menikah dengan sang suami. Selama ini, berbagai masalah memang sempat muncul, namun mereka tampaknya berusaha untuk mempertahankannya.

Berbagai masalah memang kerap datang dalam rumah tangga, baik berat maupun ringan. Artis-artis kita menunjukkan reaksi beragam, dan beberapa menimbulkan drama yang cukup pelik.

Bukan hanya Nafa dan Zack, sejumlah selebriti pun juga sempat mengalami masalah berat dalam rumah tangga mereka. Masalah yang mereka hadapi pun terkuak di hadapan publik sehingga menciptakan drama yang menjadi konsumsi publik.

Nafa Urbach sidang perdana di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain, Nafa Urbach dan Zack Lee, Kehebohan dan drama macam apa yang sempat terungkap dari rumah tangga artis? Bagaimana pula akhir kisah rumah tangga pasangan selebriti tersebut? Berikut beberapa di antaranya!

 

Nafa Urbach - Zack Lee

Sepuluh tahun berumah tangga, Nafa Urbach dan Zack Lee mendapat ujian yang cukup berat dalam rumah tangga mereka. Keretakan rumah tangga berawal dari kabar kedekatan Zack dengan Nikita Mirzani.

Namun Nafa mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi dia akan berusaha mempertahankan rumah tangga. Walau masalah terus datang setelahnya, namun dia selalu berusaha bersabar. 

Sayangnya, sabar ada batas. September lalu Nafa Urbach akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Zack Lee. Kini keduanya sedang dalam proses perceraian.

 

Maia Estianty - Ahmad Dhani

Maia Estianty mengajukan gugatan cerai pada Ahmad Dhani 16 November 2007. Sebelumnya, rumah tangga mereka memang kerap dikabarkan mengalami keretakan. Terlebih lagi, ada isu kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak menggendong Ahmad El Jallaludin Rumi ketika masih bayi, putra kedua mereka. Buah hati dari pasangan yang telah berpisah ini memang kerap kali mengunggah momen bahagia keluarga mereka. (via instagram/@elelrumi)

Perceraian mereka kemudian berlangsung cukup sulit lantaran kedua belah pihak sama-sama berusaha membuktikan siapa yang berselingkuh. Selain itu, ada isu KDRT yang juga menjadi alasan perceraian mereka. Maia bahkan pernah mengaku harus melompat pagar dan jendela lantaran rumah telah dikunci oleh Ahmad Dhani. 

Bahkan setelah bercerai, masalah ternyata belum benar-benar selesai. Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani masih sempat memberikan pengakuan bahwa sebenarnya dia telah menjatuhkan talak atas Maia Estianty.

 

Tsania Marwa - Atalarik Syah

Kasus perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah ternyata tak kalah pelik. Tsania sempat pergi dari rumah, dan setelahnya dia merasa Arik menghalanginya bertemu dengan sang anak.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Perebutan hak asuh anak tentunya menjadi hal yang tak terhindarkan. Selain itu, Tsania sempat menyebarkan postingan yang menunjukkan buruknya perilaku Arik kepada dirinya. Tsania juga sempat datang ke rumah Arik dengan membawa polisi dalam perjuangannya bertemu anak.

Seolah belum puas, menjelang putusan cerai, pihak Tsania Marwa juga menyebutkan Atalarik Syah memiliki kelainan biseksual. Pada akhirnya hak asuh anak jatuh ke tangan Arik.

Risty Tagor - Stuart Collin

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin adalah salah satu fenomena yang menarik pada awal tahun 2015. Tak lama setelah menjalani taaruf, pasangan tersebut menikah pada 19 April tahun tersebut. Kebahagiaan mereka pun seolah lengkap setelah Risty dikabarkan hamil.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, kebahagiaan itu ternyata tak berlangsung lama. Dalam kondisi hamil, Risty menggugat cerai suaminya. Alasannya, dia tidak nyaman dengan sikap Stu yang semakin hari semakin temperamental.

Namun Stuart Collin nyatanya tak mau begitu saja mengiyakan gugatan Risty Tagor. Dia masih berusaha mempertahankannya. Selain itu, sempat terjadi drama saat Stuart dilarang bertemu dengan anaknya yang dilahirkan oleh Risty.

 

Tania Nadira - Tommy Kurniawan

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira awalnya telah bermasalah karena terganjal restu orang tua. Orang tua Tania memang tidak merestui pernikahan pasangan ini. Meski demikian, keduanya nekat untuk menjalin hubungan hingga masalah pun mulai muncul.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Ibu Tania sempat melaporkan Tommy dengan tuduhan membawa lari anaknya. Namun pada akhirnya, masalah bisa diselesaikan dengan baik, dan pernikahan mereka pun berlangsung tenang selama beberapa tahun.

Namun rumah tangga mereka mulai tampak bermasalah saat Tania Nadira memutuskan membuka hijab. Ppada tahun 2017, akhirnya Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan. 

 

Regina Andriane Saputri - Farhat Abbas

Sejak awal, hubungan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri memang menuai banyak kontroversi. Regina disebut sebagai penyebab perceraian Farhat dan Nia Daniati. Pernikahan mereka yang berlangsung secara siri pun menjadi fenomena yang banyak dibahas publik.

Beberapa waktu lalu Farhat Abbas dan Regina Andriane adalah dua insan yang dimabuk asmara, sehingga hubungannya berlanjut pada pernikahan siri, tapi sekarang pisah dan diawali dengan konflik besar di media (via instagram/@farhatabbas_law)

Saat mereka menikah, banyak kisah fenomenal yang juga mereka ciptakan bersama. Namun pada akhirnya, rumah tangga mereka pun retak. Proses perceraian pun berlangsung pelik lantaran kedua belah pihak tak mau mengalah.

Perceraian Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri berlangsung sulit lantaran memperebutkan harta senilai miliaran rupiah. Ditambah lagi, keduanya saling serang di dunia maya sehingga suasana semakin memanas.

Marshanda - Ben Kasyafani

Kehidupan yang sebelumnya tentram dan damai kemudian mendadak bermasalah. Marshanda mengajukan gugatan cerai atas Ben Kasyafani pada tahun 2014. Awalnya, pasangan ini mengaku akan menyelesaikan masalah perceraian secara baik-baik.

Ben Kasyafani menunggu di depan rumah Marshanda

Sayangnya, kasus perceraian mereka kemudian memburuk. Semua bermula dari postingan Ben di akun Path yang menunjukkan dirinya sedang 'ngemper' di depan rumah Marshanda. Dia mengungkapkan curhatan panjang terkait sikap keluarga Caca yang melarangnya bertemu dengan anaknya, Sienna.

Dalam curhatannya, Ben Kasyafani mengaku sudah tiga kali dilarang bertemu Sienna. Bukan untuk mencari sensasi, dia terpaksa mengunggah postingan itu lantaran tak lagi bisa menghubungi Marshanda. Setelah melalui berbagai macam konflik, akhirnya keduanya berhasil melalui kasus perceraian. Hak asuh atas Sienna pun jatuh ke tangan Ben Kasyafani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Minta Anak Tak Paksa Dirinya Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Paris