Sukses

Entertainment

Kyle Jenner dan 8 Artis Hollywood yang Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bungsu di keluarga Kardashian, Kylie Jenner. Lantaran wanita kelahiran 10 Agustus 1997 itu dikabarkan sedang mengandung buah cinta dari Travis Scott.

Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar tersebut. Walaupun baru menjalin asmara selama lima bulan namun keduanya benar-benar serius. Dan kabarnya Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4.

“Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Walaupun Kylie dan Travis belum dalam ikatan pernikahan, akan tetapi mereka memutuskan untuk mempunyai buah hati. Kylie Jenner bukan satu-satunya artis Hollywood yang hamil di luar pernikahan. Berikut Bintang.com merangkumkan artis-artis Hollywood yang hamil di luar pernikahan.

Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/Dimitrious Kambouris)

Walaupun belum resmi bercerai dengan Kris Humphries, Kim Kardashian hamil buah hatinya dengan kekasihnya, Kanye West. Pada April 2012, Kim dan Kanye memutuskan untuk berpacaran. Dan pada 2014, keduanya memutuskan untuk menikah.

Adele

Adele. (AFP/Kevin Winter)

Penyanyi bersuara merdu itu hamil terlebih dahulu sebelum menikah dengan Simon Konecki. Kabar kehamilan itu sendiri disampaikan Adele melalui situs resminya. Adele sengaja membuat pengumuman di situs tersebut karena ingin penggemar-penggemarnya tahu tentang kabar bahagia itu.

Drew Barrymore

Drew Barrymore. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Drew Barrymore hamil terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah dengan Will Kopelman. Dan pernikahan itu sendiri dilangsungkan saat aktris kelahiran 22 Februari 1975 itu sedang hamil besar.

Halle Berry

Halle Berry. (AFP/FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Halle Berry hamil terlebih dahulu sebelum menikah dengan tunangannya, Oliver Martinez. Kehamilan Halle Berry ini membuat publik kaget, lantaran ia hamil saat usianya 46 tahun.

Jessica Simpson

Jessica Simpson. (Instagram/jessicasimpson)

Jessica Simpson merupakan salah satu artis Hollywood yang hamil sebelum menikah. Saat hamil anak pertama, sang kekasih Eric Johnson menjanjikannya untuk menikah. Namun belum dinikahi, Jessica malah hamil anak kedua.

Kate Hudson

Kate Hudson. (AFP/VALERIE MACON)

Kate Hudson juga artis Hollywood yang hamil di luar pernikahan. Aktris kelahiran 19 April 1979 ini mengandung buah hatinya dengan Matt Belamy.

Miranda Kerr

Miranda Kerr. (Image: Pinterest)

Saat melangsungkan pernikahannya pada tahun 2010 dengan Orlando Bloom, Miranda Kerr sedang hamil. Saat itu usia kandungan mantan model Victoria's Secret itu masuk bulan keempat.

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (doc.aceshowbiz.com)

Khloe Kardashian tiba-tiba dikabarkan sedang mengandung buah cintanya dengan Tristan Thompson. Kebenaran kabar itu sudah dikonfirmasi oleh E! Nwes melalui beberapa sumber. Kabarnya Khloe senang dengann kehamilannya ini.

"Khloe sangat bahagia, bahkan ia tidak bisa membayangkan itu," ujar seorang sumber. Kehamilan itu sudah lama dinantikan oleh Khloe Kardashian. Pada sebuah tayangan di Keeping Up with The Kardashian, Khloe ingin membangun rumah tangga dengan Tristan Thompson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading