Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hamil 4 Bulan, Caitlyn Jenner Mengaku Kecewa

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengaku kaget dengan kabar Kylie Jenner yang sedang hamil 4 bulan. Bukannya senang menyambut kehadiran cucu, ia malah mengaku kecewa dengan kehamilan Kylie yang belum menikah. 

"Ia sangat kaget dan kecewa mendengar kabar tersebut," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Menurutnya, Kylie harus punya ikatan terlebih dahulu sebelum memutuskan punya anak.

"Kylie masih sangat muda untuk mempunyai seorang anak dan harusnya ia menunggu sampai dalam sebuah hubungan jangka panjang," lanjut sumber itu.

Walaupun secara materi, akan tetapi Kylie Jenner dinilai belum mampu secara mental. Menurut Caitlyn Jenner, harusnya kekasih Travis Scott ini bersabar hingga ia berusia 30 tahun.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

"Ia mempunyai banyak uang untuk membiayai anaknya. Akan tetapi Caitlyn berpikir jika kehadiran anak akan mempersulit Kylie. Ia lebih senang jika Kylie punya anak saat berusia 30 tahun," tuturnya.

Seperti diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menjalin asmara pada April 2017. Sebelumnya dengan Travis, Kylie sempat menjalin asmara dengan Tyga selama tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading