Sukses

Entertainment

Kisah Kylie Jenner dan Khloe Kardashian yang Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Bukan keluarga Kardashians namanya jika tidak membuat publik heboh. Lantaran Kylie Jenner dikabarkan sedang mengandung anak dari hubungannya dengan Travis Scott. Dan kini, Khloe Kardashian tiba-tiba dikabarkan sedang mengandung buah cintanya dengan Tristan Thompson.

Uniknya baik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian mengandung saat mereka belum menikah. Dalam budaya barat, memang hal itu sudah menjadi hal yang biasa. Berbeda dengan budaya kita.

Beberapa sumber memberikan konfirmasi pada People tentang kebenaran kabar Kylie sedang hamil. Walaupun baru menjalin lima bulan namun keduanya benar-benar serius.

Dan kabarnya kini Kylie Jenner sudah memasuki bulan ke-4. Bahkan, telah terkuak kabar bahwa bayi dalam kandungan Kylie berjenis kelamin perempuan.

Kylie Jenner. (Instagram/kyliejenner)

Bayi tersebut diperkirakan akan lahir bulan Februari 2018 mendatang. “Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang,” ungkap salah satu sumber pada People.

Tentu saja kabar kehamilan Kylie Jenner membuat keluarganya terkejut, tapi mereka menyambut bahagia kabar tersebut. "Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber lain.

Kekecewaan Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner. (AFP/Jerod Harris/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Caitlyn Jenner mengaku kaget dengan kabar Kylie Jenner yang sedang hamil 4 bulan. Bukannya senang menyambut kehadiran cucu, ia malah mengaku kecewa dengan kehamilan Kylie yang belum menikah.

"Ia sangat kaget dan kecewa mendengar kabar tersebut," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Menurutnya, Kylie harus punya ikatan terlebih dahulu sebelum memutuskan punya anak.

"Kylie terlalu muda untuk punya seorang anak dan harusnya ia menunggu sampa dalam sebuah hubungan yang jangka panjang," tuturnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (AFP/Bob Levey)

Meskipun secara materi cuku, namun Kylie dinilai belum mampu secara mental. Menurut Caitlyn, harus Kylie harus bersabar hingga ia berusia 30 tahun.

"Ia mempunyai banyak uang untuk membiayai anaknya. Akan tetapi Caitlyn berpikir jika kehadiran anak akan mempersulit Kylie. Ia lebih senang jika Kylie punya anak saat berusia 30 tahun," tuturnya.

Kehamilan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (doc.aceshowbiz.com)

Khlor Kardashian dikabarkan sedang mengandung anak dari Tristan Thompson. Kebenaran kabar itu sudah dikonfirmasi oleh E! Nwes melalui beberapa sumber. Kabarnya Khloe senang dengann kehamilannya ini.

"Khloe sangat bahagia, bahkan ia tidak bisa membayangkan itu," ujar seorang sumber. Kehamilan itu sudah lama dinantikan oleh Khloe Kardashian. Pada sebuah tayangan di Keeping Up with The Kardashian, Khloe ingin membangun rumah tangga dengan Tristan Thompson.

"Aku dan Tristan sering berbicara tentang membangun keluarga. Ia ingin punya lima anak, dan itu sangat bagus. Kami bisa mulai dengan satu anak terlebih dahulu," tutur Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading