Sukses

Entertainment

Caitlyn Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini semua mata sedang tertuju pada Kylie Jenner. Pasalnya ia dikabarkan sedang mengandung anak dari Travis Scott. Ia dikabarkan sudah hamil 4 bulan. Akan tetapi kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh keduanya.

Sang ibu, Kris Jenner berusaha untuk kabar kehamilan Kylie Jenner. Tapi hal itu berbanding terbalik dengan Caitlyn Jenner, ia membenarkan jika Kylie sedang hamil.

Melalui juru bicaranya, Caitlyn Jenner membenarkan jika putrinya itu hamil. "Aku hanya bisa bilang jika Caitlyn sudah tahu tentang kehamilan Kylie sejak lama," ujarnya seperti yang dilansir dari The Sun.

Sebelumnya diberitakan jika Kris tidak membenarkan dan tak membantah terkait kabar kehamilan Kylie. "Ia masih belum mengonfirmasi apapun ya? Menurutku ini sudah melampaui batas, karena orang-orang hanya berasumsi tentang ini dan itu," ujarnya pada The Cut saat hadir dalam acara fashion show Bottega Venet di Milan Fashion Week.

Kylie Jenner. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Memang kabar ini menarik perhatian dari berbagai pihak. Salah satu contohnya adalah seorang blogger terkenal asal Amerika Serikat, Perez Hilton. Ia pun turut berkomentar tentang kabar kehamilan Kylie. Namun Perez malah jadi bulan-bulan warganet setelah ia berkomentar tentang kehamilan Kylie.  

Secara blak-blakan, Perez Hilton menyuruh kekasih Travis Scott itu untuk melakukan aborsi. "Aku angkat topi untuk Kylie Jenner. Ia tahu bagaimana untuk mengesksekusinnya. Kylie merupakan Kim Kardashian yang baru. Aku tak peduli dengan wanita lainnya, Kylie benar-benar mengalahkan mereka semua," ujar Perez Hilton pada sebuah video di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading