Sukses

Entertainment

EXO dan 7 Comeback K-Pop Keren Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Bintang k-pop selalu saja menyuguhkan kejutan teranyar dan salah satunya melalui project comeback. Segera memasuki bulan Desember, telah ada jajaran nama bintang yang segera merilis comeback, tidak terkecuali dengan EXO.

Seperti yang diketahui, Kai dkk sebelumnya meluncurkan album repackaged The War: The Power of Music pada 5 September lalu. Album repackaged ini mendaulat Power sebagai single yang sukses mencetak berbagai pencapaian di chart dan program musik.

Sementara, EXO bakal comeback dengan menghadirkan album musim dingin. Kabar gembira tersebut dibenarkan oleh pihak agensi. "EXO berencana untuk merilis album spesial musim dingin di bulan Desember. Mohon untuk menunggu," jelas SM Entertainment pada (23/11) lalu seperti diwartakan Soompi.

Selain EXO yang akan comeback dengan album spesial musim dingin, masih ada 7 comeback k-pop keren lainnya yang akan hadir di bulan Desember. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Rain

 

#깡#비#새앨범#뮤직뱅크#첫공개#20171201#6pm#음원공개#gang#newsong#rain

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Setelah cukup lama dinantikan, Rain akhirnya dipastikan bakal comeback dengan merilis mini album pada 1 Desember 2017, esok hari. Di mini album ini, Rain juga akan membawakan lagu bertajuk Gang.

2. HyunA

Penyanyi seksi ini juga akan menyuguhkan comeback yang istimewa. HyunA siap merilis thanx single bertajuk Lip & Lip pada 4 Desember 2017.

3. DAY6

Siap-siap, DAY6 juga siap merilis album bertajuk Moonrise pada 6 Desember 2017. Ini tentunya menjadi suguhan teranyar mereka di 2017.

4. GOT7

Mini album bertajuk 7 for 7 bakal segera diluncurkan GOT7 pada 7 Desember mendatang. Penasaran bukan dengan kejutan apa yang akan disuguhkan Jackson dkk?

5. TWICE

Siapa yang sudah tidak sabar dengan comeback TWICE? Ya, mereka akan mempersembahkan versi repackaged untuk debut album yang bertajuk Merry & Happy pada 11 Desember 2017. Di album ini akan menyertakan beberapa lagu termasuk Heart Shaker.

6. Soyou

Ratu kolaborasi dan soundtrack kali ini akan merilis debut album solo bertajuk Part.1 RE:BORN pada 13 Desember 2017. Sebelumnya, ia telah merilis lagu I Still yang juga menampilkan Sung Si Kyung.

7. Taeyeon

 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Di tengah prahara yang menyelimuti SNSD, Taeyeon tidak gentar untuk berkarya. Terbukti, ia kini tengah mempersiapkan sebuah album Natal. Untuk tanggal pasti rilis, kita nantikan saja bersama.

Nah, itu dia EXO dan 7 comeback k-pop keren yang akan hadir di bulan Desember. Mana comeback yang paling kalian nantikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading