Sukses

Entertainment

Jadi Film Terbaik FFI 2017, Night Bus Tayang Lagi di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Sejumlah kejutan terjadi di perhelatan Festival Film Indonesia 2017 (FFI 2017) pada 11 November kemarin. Diantaranya adalah, yang mendominasi ajang tahunan tersebut justru Pengabdi Setan dan Night Bus yang masing-masing meraih tujuh dan enam piala.

Kemenangan Pengabdi Setan mungkin sudah banyak diduga karena film horor besutan Joko Anwar ini meraih 13 nominasi. Namun kemenangan Night Bus dengan enam piala termasuk mengejutkan.

Film garapan Emil Heradi ini memang dibuat serius untuk pasar festival luar negeri. Film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana tersebut tidak mendapatkan banyak penonton alias sepi penonton. Night Bus hanya meraih sekitar 20 ribu penonton dalam waktu satu minggu.

"Penonton Night Bus 20 ribuan satu minggu. Sedih ya. Kita dapat 105 layar, di bioskop jaringan dan kecil. Jadi sebenarnya cukup bagus. Kita banyak dibantu pihak distributor. Mereka tetap support dan proaktif untuk memberikan arahan ke kita," papar Darius Sinathrya salah satu produser Night Bus.

Karena banyak yang belum menyaksikan Film Terbaik di FFI 2017 itu, sejumlah bioskop akan kembali menayangkan Night Bus. Mulai 30 November 2017, film ini tayang lagi di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

Tanpa disangka penayangan kembali Night Bus disambut antusias para penggemar film. Bahkan banyak dari mereka yang protes film itu hanya ditayangkan di kota-kota tertentu saja. Untuk menyaksikan film Night Bus, bisa mencari informasinya melalui jaringan bioskop XXI terutama melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading