Sukses

Entertainment

Kamu Bisa Wefie Gratis dengan Pemain Rahmat Cinta, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta  Pemain sinetron Rahmat Cinta seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham akan hadir langsung di tengah-tengah warga Surabaya dan sekitarnya untuk menyapa langsung seluruh pemirsa yang begitu setia menyaksikan sinetron Rahmat Cinta.

Mereka akan hadir dalam event offair Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta pada hari Minggu, 3 Desember 2017 di Grand City Mall pada pukul 10.00 WIB yang kemudian berlanjut di Pakuwon Mall pukul 13.00 WIB.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham, pemain sinetron Rahmat Cinta. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Minggu lalu, pemain Siapa Takut Jatuh Cinta juga melakukan acara serupa. Acara jumpa penggemar atau Meet and Greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berlangsung ramai dan heboh. Acara yang digelar di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) siang itu diserbu dan diminati penggemar.

Kedatangan para pemain utama STJC yaitu Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani, terlihat disambut dengan meriah oleh para penggemar. Sejak dari bandara para penggemar antusias menanti kehadiran meraka.

Bedanya, kali ini pemain Rahmat Cinta membawa lebih banyak souvernier untuk para penggemar. Selain itu, kamu bisa wefie gratis bersama pemain dengan mengikuti permain yang akan digelar di meet and great Rahmat Cinta. Jadi jangan sampai terlewat, catat jam meet and great pemain Rahmat Cinta di Surabaya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading