Sukses

Entertainment

Lewat Video Ini, CJR Pastikan Tak Lagi Bersama

Fimela.com, Jakarta Penantian dan rasa penasaran Comate tentang CJR akhirnya terjawab sudah. Iqbaal, Kiki dan Aldy memberikan pengumuman penting terkait nasib mereka ke depannya.

CJR nyatakan diri tak lagi berkarya bersama. Kebersamaan mereka selama 6 tahun sebagai boyband harus berakhir dengan kata-kata perpisahan yang coba mereka sampaikan lewat sebuah video.

Dalam video yang diunggah 2 Desember melalui akun CJR Official, Kiki dkk menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang terlibat dalam karier mereka.

Pertama dan terutama adalah untuk Comate yang tak pernah lelah memberikan dukungan. Dalam suka dan duka, CJR dan fans mampu saling menguatkan satu sama lain.

Alasan utama berakhirnya CJR adalah karena kesibukan masing-masing personel terutama Iqbaal yang menempuh pendidikan di luar negeri. Aldy dan Kiki pun mulai fokus dengan karier solo mereka.

"Mulai sekarang CJR tidak akan bersama lagi. CJR nggak akan bubar, tapi udah nggak ada. Kita nggak terlalu sedih karena kita tahu kita tetap akan sama-sama dan support satu sama lain," pungkas Teuku Ryzki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading