Sukses

Entertainment

Karier Para Personel CJR setelah Tak Lagi Bersama

Fimela.com, Jakarta Grup vokal CJR sempat menghebohkan fans ketika menyatakan diri vakum. Kiki dan Aldi harus berpisah dengan Iqbaal yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Beberapa fans merasa vakum hanya cara halus CJR untuk menyatakan diri bubar. Mereka tak pernah tahu kapan CJR akan kembali bersama dan berkarya lagi.

Yang jelas untuk saat ini mereka sudah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Meski tak lagi menghabiskan seharian bersama, mereka tetap mendukung satu sama lain.

Kemunculan Iqbaal baru-baru ini juga menguatkan fakta CJR memang sudah bubar. Lantas seperti apa karier ketiga personelnya sekarang? 

Iqbaal

Pendidikan merupakan hal yang penting. Karena itulah Iqbaal memilih fokus menimba ilmu meski harus ke luar negeri. Saat ini Iqbaal menjalani pendidikan akademik di UWC, atau United World Colleges.

Setelah sekitar setahun, Iqbaal menyambangi tanah air untuk syuting film terbarunya Dilan. Keterlibatannya di film tersebut sempat menuai kritik karena dianggap kurang cocok dengan karakternya. 

Meski begitu Iqbaal masih mencintai dunia musik, dengan mengunggah beberapa kegiatannya selama di Amerika Serikat.

 

the calm before the storm

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Kiki

Kiki dikenal sebagai kakak tertua di CJR. Karenanya fans memberi dukungan lebih untuk Teuku Ryzki saat CJR dinyatakan vakum beberapa waktu lalu.

Tak lagi bersama CJR, Kiki terlibat dalam sejumlah project di bidang clothing dan musik tentunya. Ia sempat membuat lagu cover bersama Prilly Latuconsina yang cukup mengobati kerinduan fans.

Saat ini Kiki sedang mempersiapkan lagu baru, yang melibatkan saran-saran dari penggemar. Kira-kira lagu apa yang bakal ditulis Kiki ya?

 

Stigmatized

A post shared by Teuku ryzki (@teukuryz) on

Aldi

Berbeda dari dua rekannya, Alvaro Maldini sudah menyiapkan karier solo sebelum Iqbaal pergi. Satu lagu ia buat untuk melepas kepergian Iqbaal ke Amerika Serikat.

Lagu itu berjudul Terima Kasih Sahabat yang dirilis sekitar setahun lalu. Mendapat respon yang baik Aldi kembali hadir dengan single Biar Aku Yang Pergi.

Tak sampai di situ, eksistensi Aldi di social media juga masih bertahan. Baru-baru ini ia terlibat dalam kolaborasi bersama Steffi Zamora, Anji, Young Lex dan beberapa figur ternama lainnya.

 

Udah ada di Youtube!!! Search : JANGAN LUPA BAHAGIA 🤣

A post shared by Aldy maldini (@mr.siregar14) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading