Sukses

Entertainment

Romantisnya Iqbaal CJR Ketika Berperan Sebagai Dilan

Fimela.com, Jakarta Syuting hari kedua film Dilan, Iqbaal CJR semakin luwes berperan sebagai Dilan. Mengambil lokasi syuting di Cibeunying dan Cilaki, Scene yang diambil adalah set jalanan dari rumah Dilan menuju sekolah. Scene kali ini menceritakan tentang Dilan yang memberi nama jalan yang sering ia lewati dengan nama jalan Milea.

"Kamu tahu nggak nama jalan ini sudah ku ganti. Jalan Milea," itulah dialog Iqbaal yang memerankan tokoh Dilan saat sedang melintasi jalan bersama Vanesha yang berperan sebagai Milea.

Produser Max Pictures, Ody Mulya bersyukur syuting film ini berjalan dengan lancar. Semua pemain juga tidak menemukan kesulitan dalam memerankan karakternya.

"Iqbal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea. Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali. Chemistry keduanya juga semakin menyatu," ujarnya saat dihubungi Jumat (28/7/2017).

[Bintang] Film Dilan

Selain Iqbal dan Vanesha, syuting fim Dilan hari kedua ini juga menghadirkan tokoh Nandan yang diperanlan oleh Debo, dan Rani yang diperankan oleh Zulfa. Suasana lokasi syuting semakin ramai dengan kehadiran fans dari Iqbaal CJR, Vanesha dan Debo. Mereka dengan setia menunggu idolanya yang sedang syuting dengan tertib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading