Sukses

Entertainment

Penampilan Iqbaal CJR di Syuting Hari Pertama Film Dilan

Fimela.com, Jakarta Hari pertama syuting film Dilan dimulai Rabu (26/7). Iqbaal CJR sudah bertanformasi sebagai Dilan setelah hampir satu bulan pemainnya melakukan workshop. Film produksi Falcon Pictures dan Max Pictures ini diangkat dari novel mega best seller berjudul Dilan karya Pidi Baiq.

Hari pertama, film ini mengambil lokasi syuting di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Scene yang diambil di hari pertama syuting Dilan ini adalah rumah Dilan.

Produser Max Pictures, Ody Mulya yang memantau langsung dari lokasi syuting mengungkapkan, syuting berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. "Syutingnya seru dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Semua, mulai dari pemain sampai crew enjoy selama syuting," ujarnya saat dihubungi Kamis (27/7/2017).

Ody juga menambahkan kehadiran penulis novel Dilan, Pidi Baiq di lokasi syuting sangat membantu."Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada," ucapnya.

[Bintang] Iqbaal CJR

Pemain yang terlibat di syuting Dilan hari pertama ini diantaranya adalah, Iqbal, Vanesha Priscilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain pendukung lainnya. Lokasi syuting akan dilakukan si seputar kota Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading