Sukses

Entertainment

Luna Maya Sisihkan Hasil Penjualan Kue untuk Penderita AIDS

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia. Sejumlah selebriti menunjukan kepedulian mereka dengan cara masing-masing. Seperti Luna Maya menggalang dukungan dengan mendonasikan Rp1000 bagi penderita AIDS dari setiap transaksi Kastera yakni kue ala Korea yang menjadi bisnis barunya.

“Aku akan donasikan Rp.1000 dari tiap transaksi pembelian satu buah kue Kastera sebagai bentuk kepedulian aku terhadap penyandang HIV AIDS di Indonesia,”ujar kekasih Reino Barack ini saat meresmiakan gerai ke 3 Kastera di Lippo Kemang Village Jakarta Jum’at (1/12).

 

Menurut Luna program donasi ini akan berjalan selama 1 bulan di seluruh gerai dan penyalurannya bekerjasama dengan Yayasan AIDS Indonesia.“Cukup besarkan juga hasilnya,”ujar Luna.

Banyaknya kasus HIV dan AIDS terutama kini menimpa banyak sekali ibu rumah tangga, karena kurangnya informasi dan pemahaman yang didapat para ibu yang hidup dengan HIV dan AIDS sehingga mereka melahirkan bayi dengan HIV. “Kita tidak bisa terus berdiam diri, tetapi harus bersama-sama mengkampanyekan kepedulian terhadap AIDS, apalagi anak-anak penderita yang tidak tahu menahu dirinya terjangkit dari orang tuanya. Perlu dicegah itulah tugas kita semua," tambahnya.

Setelah membuka dua cabang di wilayah Tangerang, yaitu Living World Alam Sutera dan AEON BS sertaLippo Kemang Village Luna berencana akan menambah cabang di Taman Anggrek Mall.“Pada tanggal 8 Desember aku akan buka lagi gerai yang ke 4 di Taman Anggrek Mall. Targetan aku bisa buka sampai 20 gerai di tahun 2018 selain Jakarta mungkin Medan- Surabaya dan Bandung. Semua uda ready kendalanya hanya masalah tempa aja,”pungkas Luna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading