Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 61, Ardan Ketemu Markasan

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-61 di hari ini, Senin (4/12/2017). Kali ini diceritakan tentang pak Jer Basuki yang menjelaskan soal perannya di grup Lenong Setia Menanti yang dianggap kurang jelas.

Karena orang Jawa asli dan logat Jawa nya nggak bisa dihilangkan , pak Jer Basuki jadi pencatat semua kegiatan Lenong Setia dengan sangat detil. Ia mencatat mulai dari nama pemain, alat musik, waktu bermain sampai soal keuangan. Catatan pak Jer Basuki ternyata lebih lengkap dari pak Unang. Mendengar penjelasan itu, semua tersenyum dan merasa takjub. Bang Okim pun minta maaf karena sempat emosi.

Ustadz Masropi pun lega karena permasalahan bisa terselesaikan dengan baik. Kata ustadz Masropi, semua yang terjadi sudah terjadi, dan tak ada yang kebetulan. Bahkan keisengan pak Basuki mencatat semua yang ada di buku itu, sama sekali bukan kebetulan, Allah sudah merencanakannya dengan sangat sempurna. Sementara itu, mobil yang dikendarai Ardan bergerak perlahan dan melintas di depan rumah Markasan.

Ardan pun menghentikan mobilnya di warung beras Markasan yang sedang mengangkut karung beras ke dalam warung. Ardan memanggil Markasan yang disangkanya kuli dengan siulan dan jentikan tangan. Ardan kembali memanggilnya berkali-kali.  Markasan menatap Ardan dengan wajah kesal. Ardan menanyakan rumah Medinah dan kemudian memberikan uang 20 ribuan yang sudah lecek buat diberikan ke Markasan.

Begitu Mpok Omeh muncul di teras. Ardan langsung bisa menebak kalau itu adalah ibunya Dinah. Mpok Omeh merasa bangga dan tersenyum dipanggil tante sama Ardan. Kata Mpok Omeh, Dinah lagi ada panggilan wawancara. Ardan kaget begitu melihat Markasan keluar yang disebut Mpok Omeh sebagai suaminya.

Ardan jadi salah tingkah dan mulai bersikap baik, tapi Markasan masih nggak terima dan kesal dengan Ardan. Markasan memberikan kembali uang 20 ribuan pada Ardan yang langsung kaget dan melotot. Apa yang bakal dilakukan Ardan dan apakah Bang Markasan masih marah padanya? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading