Sukses

Entertainment

Pelukan Hangat Istri Edison Wardhana pada Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Musibah yang dialami Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya dalam aksi Death Drop, Rabu (28/11/2017) menjadi perhatian publik. Apalagi akibat musibah tersebut, Edison Wardhana harus menjalani perawatan intensif lantaran patah tulang rusuk dan beberapa luka lainnya.

Demian yang sempat diam, akhirnya buka suara perihal musibah tersebut. Sambil berkaca-kaca, Demian mengungkapkan, rasa terkejutnya begitu mengetahui Edison masih berada di dalam peti.

 

"Syok dan panik karena saya pribadi sudah kenal 15 tahun dengan Echon dan kita sudah lama kerja sama dengan Echon, jadi saya punya rasa syok yang sama dengan istri dan keluarga Echon. Saya menyaksikan istrinya juga hal yang sama. Saya nggak mikir macam-macam, termasuk konfirmasi ke media. Saya mikir keselamatan Echon," ujar Demian Aditya saat memberikan keterangan pada wartawan, Senin (4/12/2017) di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Demian, publik banyak salah menduga, bahwa hubungannya saat ini dengan keluarga Edison akan bermasalah terkait musibah Death Drop yang membuat Echon harus dirawat secara intensif. Pihak keluarga Echon yang diwakili kakak dan istrinya mengungkapkan, mereka ikhlas dengan apa yang terjadi.

 

"Kalau saya pribadi juga menyampaikan ini adalah bagian dari musibah. Nggak ada yang mau menuntut satu sama lain," ujar Nanda kakak Edison sambil menyeka air mata.

"Jadi ya bisa dinetralkan kondisinya, saya, Edison, Nanda dan istrinya Echon sudah satu keluarga. Ada pemberitaan yang membuat kita berasa dipecah belah. Orang bilang Demian lari begitu saja, keluarga tahu seperti apa, jadi saya awalnya tidak perlu menjelaskan itu," imbuh Demian Aditya.

Di ujung klarifikasi, Demian Aditya pun memeluk hangat istri Edison Wardhana, sebagai bentuk rasa simpati dan empatinya. Ia juga menegaskan akan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi terhadap Echon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading